Jakarta – Dipercaya dari generasi ke generasi, Metric sebagai market leader di industri custom furniture tanah air, berkomitmen dan berdedikasi untuk terus memberikan layanan dengan kualitas premium bagi para pelanggannya. Metric semakin menegaskan komitmennya untuk menjaga kualitas sebagai sebuah brand premium, baik dalam aspek rancangan, hasil produksi maupun pada fokus pelayanan purnajual produk-produknya.

Ditahun 2018  yang penuh tantangan ini, PT. Panel Asri Perkasa atau yang lebih dikenal dengan Metric Premium Cabinetry System, tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk baru yang memiliki standar premium.

Brand Metric sendiri telah dikenal luas sebagai ahli dalam pembuatan custom furniture di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun di bidangnya, Metric memiliki pelanggan setia yang mempercayakan penataan dan pembuatan furniture untuk rumah tinggal, apartment, villa, hingga ruang kantornya kepada Metric.

Salah satu contoh desain dari Metric kali ini dapat dilihat pada rumah konsumen yang berada di daerah Ancol Jimbaran Residence.  Pemilik hunian mengaplikasikan produk metric tidak hanya pada huniannya, melainkan juga pada interior kantornya yang terletak di Sunter Icon. Metric dipercaya untuk mengisi rumah para costumer mulai dari ruang makan, kamar tidur, baik itu pada area dapur, ruang wardrobe, maupun kabinet TV.

Furnitur harus diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan akses mudah sementara juga membantu kita untuk merasa nyaman. Secara umum desain yang diciptakan oleh Metric mengusung gaya simple look dengan komposisi bentuk yang sederhana, namun tetap menambah kesan elegan dan terasa lebih personal karena merupakan custom design. Dapat dilihat dari beberapa ruangan yang diaplikasikan oleh produk Metric berikut ini:

  • Ruang Keluarga (Livingroom)

Area ruang keluarga yang menjadi area berkumpul keluarga menggunakan desain-desain yang Metric tawarkan dengan menekankan pada poin tercapainya suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk bersenda gurau bersama keluarga. Kombinasi warna putih dan hitam sangat anggun dan elegan, serta sofa single dan kaca yang besar menambah keleluasan keluarga untuk berkumpul di area ini.

  • Ruang Makan (Diningroom)

Pada ruang makan, juga menggunakan warna coklat untuk merangsang suasana ruangan. Ditambah aksen kaca yang besar yang dapat memberi kesan luas pada area meja makan yang memanjang. Area ruang makan tidak diberi sekat dengan ruang keluarga tetapi tetap dapat privasi ruangan dengan perbedaan warna dinding yang bisa membedakan antara dua ruangan tersebut.

  • Dapur (Kitchen)

Untuk Dapur dirancang untuk menciptakan suasana memasak yang nyaman dengan perpaduan ruang disekitarnya. Dapur ini dibuat berdesain Old Kitchen, dimana dapur menggunakan warna- warna coklat kayu menarik.

 

Interior Office

Tidak hanya pada lingkungan rumah, konsumen yang satu ini juga mengaplikasikan Metric pada area kantor yang berada di kawasan Sunter. Ruangan kantor yang terdiri dari beberapa ruangan seperti ruang resepsionis, ruang meeting, Lounge, hingga toilet semuanya teraplikasi produk Metric.

Ruangan per ruangan mengkombinasikan beberapa warna seperti coklat gelap, putih, hitam, abu-abu dan krem. Dengan penggunaan beberapa furnitur modern terlihat lebih eksklusif. Dinding dibuat lebar serta penggunaan kaca yang juga besar, bahkan penggunaan sofa single yang agak besar agar ruangan terkesan luas. Untuk toilet, penggunaan warna coklat muda dengan nuansa kayu menjadikan toilet tampak segar.

 

LEAVE A REPLY