2Madison Memberi Ruang Komunitas Kreatif

0
133

BeritaKawasan.com – Industri kreatif merupakan salah satu pilar dalam membangun ekonomi Nasional. Potensi bisnis dalam ranah ini terbilang cukup besar didukung pula oleh keragaman budaya dan tradisi Indonesia yang bisa menjadi inspirasi dalam berkarya. Pelaku industry kreatif Indonesia seharusnya dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Namun pada kenyataannya masih banyak masyarakat yang lebih memilih untuk membeli atau menggunakan produk impor supaya terkesan trendi dan bergengsi.

Maggie Eddy bersama Sarah Hutauruk mencetuskan gagasan untuk membuat suatu wadah untuk produk desain dan art Indonesia yang telah dikurasi secara khusus. Kualitas dan citarasa produk menjadi hal yang diutamakan, namun harga haruslah terjangkau. Nama brand 2Madison mereka pilih karena terinspirasi oleh sebuah jalan di New York City: Madison Avenue.

Pada tahun 2013, tim 2Madison Design House dibentuk, dan tidak lama kemudian lahirlah kreasi mereka yang pertama untuk produk Furniture dan Homedecor yang dipasarkan lewat showroom mungil.

Saat ini Maggie Eddy meneruskan manajemen dan pengembangan2Madison Design House & Lifestyle Store bersama timnya yang berbakat di area Kemang. namun, tak cukup hanya itu saja, hasrat untuk terus berkreasi dan memajukan produk artisan lokal memberikan semangat untuk bertahan dan terus melangkah maju, terlebih saat bertemu dengan teman-teman kreatif lain yang memiliki visi dan misi yang sama.

Saat ini, 2Madison memiliki kontributor-kontibutor tetap yang bekerjasama di galeri antara lain Diela Maharanie seorang illustrator muda inspiratif yang karyanya sangat eye catching dengan dominasi warna cerah yang dinamis. Selain itu ada juga Popo, Tutu, Darbotz dan masih banyak lagi para illustrator dan artis graffiti senior yang karyanya telah menjadi bagian dari 2Madison.

LEAVE A REPLY