350 Merek Waralaba Siap Ramaikan Pameran Waralaba Terbesar di Indonesia

0
160

Beritakawasan.com-Sebanyak 200 perusahaan dari dari 350 merek industri waralaba dari dalam dan luar negeri akan ambil bagian dalam ajang Indonesia Franchise & SME Expo 2016 yang berlangsung 25 hingga 27 November 2016 di Jakarta Convention Center.

“Waralaba merupakan salah satu model strategi pengembangan usaha yang cukup efektif, terutama bagi para pebisnis pemula. Ajang ini memberikan kesempatan bagi pelaku bisnis untuk mendapat pengetahuan serta berinteraksi langsung dengan para pelaku bisnis lainnya,” kata Chairman Indonesia Franchise Association, Andrew Nugroho dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu, (16/11/2016).

Diikuti 200 perusahaan dari 26 negara seperti Australia, Amerikan, Thailand, Taiwan, Korea, Malaysia, Singapura, Jepang, Vietnam, Lithuania, dan Indonesia menawarkan kesempatan bagi para investor Indonesia dan sahabat untuk menjadi bagian dari merek waralaba mereka.

“Kita ketahui sistem waralaba masih menjadi pilihan utama bagi para investor dalam memiliki usaha dan juga para pelaku usaha (franchisor) yang ingin memperluas jangkauan brand mereka,” jelas dia

Pihak panitia sendiri menargetkan kegiatan franchise & SME Expo bisa menarik 15 ribu pengunjung dengan target nilai transaksi selama pameran mencapai Rp 500 miliar. “Kami rasa target ini cukup realistis mengingat bisnis waralaba masih cukup potensial untuk berkembang jauh lagi,” Pungkasnya

LEAVE A REPLY