Ace Hardware Membuka Retail Baru Di Taman Palem

0
443

BeritaKawasan.com – Pada tanggal 24 November 2016, ACE Hardware membuka tokonya yang ke-125 di Taman Palem Jakarta Barat. Dengan area seluas 1.200 M2, ACE Taman Palem menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan “ACE berkomitmen untuk terus menjangkau lebih banyak pelanggan melalui pembukaan toko-toko baru. Selain ACE Taman Palem, akhir November ini kami juga akan membuka dua toko baru yaitu di Semarang dan toko pertama kami di Aceh”.

Selama periode Opening, ACE Taman Palem memberikan penawaran menarik yang hanya bisa dinikmati selama empat hari mulai 24 hingga 27 November 2016, diantaranya harga terbaik untuk produk pilihan, harga spesial untuk jumlah produk terbatas, hadiah langsung dengan minimum transaksi, serta potongan voucher Rp.100 ribu dari brosur yang bisa digunakan untuk transaksi dengan nominal tertentu.

Kemudahan dan kenyamanan berbelanja juga bisa dirasakan oleh pelanggan melalui ACE Mobile Application, yang memudahkan member ACE Rewards untuk melakukan cek poin setiap saat, dan tidak perlu lagi membawa fisik kartu saat bertransaksi. ACE Mobile Application juga dilengkapi fitur lain seperti info promo, scan barcode untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan harga, beragam ide inspiratif, dan Livechat untuk berkomunikasi langsung dengan Customer Service. Beragam produk ACE juga kini sudah bisa dibeli secara online melalui www.ruparupa.com.

LEAVE A REPLY