Anniversary Eight Treasures Restaurant

0
409
Eight-Treasures-Restaurant
Restaurant Di Jakarta Barat

BeritaKawasan.com – Semarak kemeriahan Anniversary yang pertama, restaurant yang berada di Ibis Hotel Jl. Daan Mogot Raya Km 50 mengadakan acara Singing Contest. Contest ini dihadiri oleh 20 peserta dan guest star Blues Mates Band.

promo-restaurant-jakarta-barat

Eight Treasures Restaurant menyajikan sebuah menu andalannya yakni Nasi goreng buaya juga buaya goreng. Restaurant ini memiliki tempat yang sangat nyaman untuk kalian yang penggila nongkrong. Martono selaku Owner dari Eight Treasures Restaurant mengatakan Acara Singing Contest ini diadakan dihari special 1st Anniversary Eight Treasures Restaurant, mulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai. Eight Treasures Restaurant menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia dengan beragam aktivasi meriah lainnya.

anniversary-eight-treasures-restaurant
Blues Mates Band

“Tahun ini, saya mengangkat tema Singing Competition dan seluruh pelanggan dan tamu Eight Treasures Restaurant dapat mengikuti Singing Contest yang diiringi live music dari Blues Mates,”  ucap Martono sambil tertawa ringan. Penampilan Blues Mates sangat menakjubkan dengan iringan nada blues dan mengcover lagu-lagu lawas, dimana para pengunjung bergoyang sambil mengikuti irama yang dilantunkan oleh Blues Mates.

anniversary-eight-treasures-restaurant
Blues Mates Band

Blues Mates sendiri merupakan group band asal Surabaya yang sudah terkenal di panggung musik Indonesia. Kemudian tujuan acara ini diselenggarakan untuk memberikan kebahagiaan kepada pelanggan dan tamunya di moment ulang tahun Eight Treasures Restaurant.

Tidak hanya itu Restaurant ini juga akan memberikan sebuah hadiah langsung yang sangat menarik. “Untuk para pemenang dalam singing contest ini, peserta akan diberikan voucher kecantikan, voucher menginap dan banyak lagi,” tutupnya.

Sumber : VenueJakarta.com

LEAVE A REPLY