Artis Senior Laila Sari Hadir Memeriahkan Eight Treasures Restaurant

0
191
Artis-Senior-Lailasari

BeritaKawasan.com – Siapa yang tidak kenal dengan artis senior tahun 80an ini, yaitu Nur Laila Sari Jahrotuljannah atau yang lebih akrab Laila Sari. Di usia yang sudah senja, Laila Sari masih tetap enerjik. Sebagai artis senior, Laila Sari melihat perkembangan industri entertainment Tanah Air sudah mengalami kemajuan. Ia pun mengapresiasi generasi muda yang selalu memberikan warna baru di dunia hiburan.

artis-senior-Lailasari

Artis senior 85 tahun ini bahkan terlihat segar dan masih lincah ketika menghadiri sebuah acara buka puasa bersama di Eight Treasures Restaurant IBIS Budget Hotel, Daan Mogot – Jakarta Barat. Rabu (07/6/2017).

artis-senior-Lailasari
Semarak Kemeriahan Eight Treasures Restaurant

Martono selaku pemilik dari Eight Treasures Restaurant mengatakan “Selama tiga zaman atau enam dekade lebih, Laila Sari telah berkecimpung di panggung hiburan Tanah Air. Laila Sari adalah sosok artis senior yang sangat cocok sebagai panutan di panggung hiburan Tanah Air, “ tutur Martono.

Artis-senior-Lailasari
Martono (Owner 8T Restaurant) – Laila Sari

Martono menambahkan, di usia yang sudah senja, sekarang nenek berusia 85 tahun itu kini kondisi hidupnya amatlah memprihatinkan. Dari sisi itulah yang mendorong saya untuk mengundang Laila Sari mengisi acara panggung musik di Eight Treasures Restaurant, tambah Martono.

Laila-Sari

Kegiatan acara ini digelar dalam rangka buka puasa bersama untuk berbagi kebahagiaan dengan Laila Sari. Rencana kedepannya Martono akan mengundang Laila Sari mengisi panggung Eight Treasures Restaurant secara regular dengan beragam aktivasi meriah lainnya di Eight Treasures Restaurant, tutup Martono kepada BeritaKawasan.com.

Sumber : VenueJakarta.com

LEAVE A REPLY