Sosok Caleg pilihan DPRD Depok Yang Berpengalaman 2019
Babai Suhaimi, SE

BeritaKawasan.com – Babai Suhaimi merupakan Calon pilihan terbaik anggota DPRD Depok dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pileg 2019 mendatang. Calon pilihan terbaik anggota DPRD Depok ini mengatakan,” Saya akan kembali mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa dalam Pileg 2019 mendatang. Partai bukan segala-galanya, saya bisa mengabdi di mana saja, tidak selalu dengan partai. Karena bagaimana pun semua itu ada di tangan Allah SWT, bukan di tangan partai,” tuturnya.

Pilihan calon legislative terbaik DPRD Depok ini menambahkan, “Dengan berinteraksi dengan langsung dengan warga dikawasan Depok dalam acara pengajian majelis Ta’lim, saya dapat memperoleh banyak saudara dan masukan positif dari para Kyai sesepuh lainnya diacara tersebut. “Di kalangan pesantren, saya lebih cukup dekat dengan para santri-santri dan Kyai. Bahkan, saya pernah ikut bersholawat bersama saat di salahsatu majelis ta’lim di kawasan Depok. Saya lebih suka berbaur dengan para santri, dan menyambangi warga sekitar, Mushollah dan Masjid” tambah Ustadz Babai sambil tertawa ringan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Masyarakat Depok, khususnya warga Bedahan yang mensupport saya kembali untuk mencalonkan menjadi anggota DPRD Depok pileg 2019 ini,” ungkapnya. Bila saya terpilih, insya Allah amanah dan membantu penuh program pemerintah setempat untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya warga Depok,” tutur calon anggota DPRD Depok yang selalu hadir pada acara pengajian dan keagamaan lainnya dikawasan Depok.

Sebagai sosok panutan warga Bedahan Depok, Ustadz Babai sering berinteraksi langsung dengan para warga sekitar kawasan Depok lainnya dalam acara pengajian dan majelis Ta’lim yang telah menjadi rutinitas sehari-hari dan menjadi bagian yang paling menyenangkan dari tugas yang beliau jalani sebagai sosok pemuka agama.

Dengan sosok yang dekat dengan DKM Mushollah dan Masjid, seluruh warga Bedahan Depok pun mengamini, memberikan dukungan. “Kita lihat di beberapa media, beliau itu maju menjadi calon Anggota DPRD Depok – Jawa Barat. Semoga jadi. Dan melanjutkan untuk memberikan perubahan lingkungan warga sekitar Depok dan kesejahteraan Masjid,” pungkas H. Suhandi salahsatu sesepuh warga Bedahan Depok kepada Berita Kawasan.com.

LEAVE A REPLY