Bebek Goreng Putri Tunggal

0
242
Resto-Bebek-Goreng-Putri-Tunggal

BeritaKawasan.com – Bebek terkenal memiliki kualitas telur yang bagus serta daging yang gurih dan lezat. Selain rasanya yang memanjakan lidah, daging bebek juga memiliki segudang manfaat.

Berikut akan beberapa manfaat daging bebek bagi tubuh :

  1. Menjaga kinerja otot – Daging bebek mengandung sodium sebanyak 3%, sesuai dengan kebutuhan tubuh yang berfungsi untuk menjaga kestabilan kinerja otot.
  2. Menjaga kesehatan fisik dan mental – Daging bebek mangandung mineral tembaga yang berfungsi untuk menjaga kesehatan fisik dan juga mental tubuh
  3. Mencegah anemia – Zat besi biasanya banyak didapat dari manfaat bayam, namun manfaat daging bebek juga mengandung zat besi. Zat besi berguna untuk memenuhi kebutuhan hemoglobin dalam tubuh dan mencegah anemia.

Bagi para pencinta kuliner berbahan dasar daging bebek, resto Bebek Goreng Putri Tunggal ini bisa jadi referensi. Resto Bebek Goreng Putri Tunggal  berlokasi di jalan Graha 8 Blok FBC 8 No. 11 – Tangerang. Bebek Goreng Putri Tunggal sebuah resto yang sudah tidak asing lagi, untuk para pecinta Bebek dengan sensasi pedas dan nikmat.

Resto-Bebek-Putri-Tunggal-Graha-Bintaro

Bambang, anak dari pemilik  Resto Bebek Goreng Putri Tunggal mengatakan, “Resto Bebek Goreng Putri Tunggal  dibuka pada bulan Januari 2011, dengan menu andalan Resto Bebek Goreng Putri Tunggal adalah bebek goreng dengan sambal bawang asli Jawa yang paling dikenal dikawasan resto ini,” ujar Bambang kepada BeritaKawasan.com.

Resto Bebek Goreng Putri Tunggal membandrol mulai dari harga Rp. 20.000,- untuk menu ayam, Rp. 28.000,- untuk menu bebek. Resto Bebek Goreng Putri Tunggal ini juga menerima pesan antar untuk dikawasan Bintaro dan sekitarnya. Banyak kalangan keluarga, remaja, anak-anak sampai kalangan artis yang datang ke Resto Bebek Goreng Putri Tunggal.  Resto ini kedepannya ingin memperluas lagi menghadirkan masakan masakan tradisional Jawa yang  bisa dinikmati dari kalangan manapun.

Rasakan perbedaannya dengan menu bebek lainnya, daging yang empuk, tidak berbau amis, ditambah dengan sambal yang mempertahankan menu leluhur dari Solo dijamin akan memanjakan lidah Anda yang menyukai kuliner dengan sambal yang pedas.

Nah, bila Anda ingin bila ingin mencicipi hidangan bebek goreng Ala Resto Bebek Goreng Puteri Tunggal silahkan hubungi 081281529686 untuk diantar ketempat Anda. Advertorial

LEAVE A REPLY