Bekerja Sambil Bermain

0
130
Matahari Mall

BeritaKawssan.com – Sejak peluncurannya pada bulan September 2015, MatahariMall berhasil memanfaatkan tim yang kuat, nama brand yang terpercaya, jaringan O2O terbesar, infrastruktur pengiriman yang kuat, produk-produk eksklusif, dan harga yang kompetitif untuk menjadi platform ritel online terkemuka di Indonesia. MatahariMall juga secara aktif membentuk kemitraan dengan berbagai penyedia jasa keuangan, jasa logistik, maupun komunitas guna menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen untuk merealisasikan visinya sebagai eCommerce nomor satu di Indonesia.

Kemitraan antara MatahariMall dan Matahari Departement Store (MDS) telah mempercepat pertumbuhan MatahariMall.com. Kemitraan yang dijalin mencakup jaringan online-to-offline (O2O) yang memungkinkan pelanggan untuk membayar, mengambil, dan mengembalikan barang-barang mereka di toko-toko MDS di seluruh Indonesia.

E-Commerce besutan Lippo Group ini, memiliki kantor yang berlokasi di daerah strategis Kuningan, Jakarta. Dimulai dari ruangan sebesar 287 m2 di tahun 2015 lalu, kini faMMilia menempati ruang kantor modern dengan luas total 1.635 m2. Memasuki pintu depan HoMMe, pengunjung atau tamu sudah disambut dengan tampilan meja Informasi yang Eye Catchy dengan warna andalan yang terpampang pada logo MatahariMall.

Kantor ini didesain sesuai dengan tiga budaya utama di Matahari Mall, yaitu bold (berani), fast (cepat) dan fun (menyenangkan). Serta didominasi oleh empat warna utama seperti merah, hijau, biru dan kuning menyesuaikan warna-warna yang ada pada Matahari Mall.

“Ruangan kantor HoMMe tidak hanya sejalan dengan visi yang akan dicapai, namun juga menghadirkan suasana kasual yang hangat“, ujar Regan Dwinanda selaku Head of Communication & Partnership MatahariMall.com.

Empat warna tersebut mewakili mewakili empat dunia yang berbeda, merah menandakan Volcano, hijau menandakan Forest, biru menandakan Deep Sea, dan kuning menandakan Sky City. Perbedaan warna tersebut juga menjadi pembeda antar divisi di MatahariMall.com. Semua itu mencerminkan sebuah karya desain yang berani, tampil berbeda dengan kantor-kantor besutan Lippo lainnya.

Dihubungkan dengan sebuah race track, yang menjadi simbol kecepatan, HoMMe mempunyai 2 buah Sauna Room sebagai ruang berkumpul. Sauna Room merupakan sebuah ruangan meeting informal dengan format tempat duduk berundak dan rumput sebagai alasnya, serta ayunan sebagai salah satu elemen yang menunjukkan sisi  fun dari MatahariMall.com. Ruangan ini biasa dimanfaatkan untuk “memanaskan” otak atau yang biasanya disebut Brain Spa, berpikir dan menemukan ide dan merupakan salah satu ruang favorit sekaligus daya tarik yang menonjok dari kantor ini.

Selain itu, di setiap ruangan dan sudut kantor juga terpampang kutipan-kutipan yang menginspirasi dan memicu semangat kerja faMMilia (sebutan para pegawai MatahariMall.com). Fasilitas pelengkap lainnya adalah ruang bermain seperti meja pingpong, sand sack tinju, dan konsol PS4 yang disediakan bagi seluruh faMMilia.

“Kantor bernama HoMMe ini tak hanya sejalan dengan visi MatahariMall.com, namun juga dapat menjadi rumah kedua bagi para faMMilia.” Ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall,

 

Baca Juga Artikel ini :

  1. 2Madison Memberi Ruang Komunikasi Kreatif
  2. Vastuhome Menghadirkan Koleksi Terbaru Zanotta dan Fiam
  3. Partisipasi Ong Cen Khuan Di BDNY

 

 

LEAVE A REPLY