Brewin Mesa Merayakan Groundbreaking The Lana di Alam Sutera

0
186

img_20161124_103639BeritaKawasan.com – Pada hari ini, PT Brewin Mesa Sutera (Brewin Mesa) melakukan Groundbreaking The Lana, sebuah apartemen eksklusif di Alam Sutera, Tangerang. Terletak di lokasi premium Alam Sutera, apartemen yang didesain dengan cermat ini terdiri dari 2 menara dengan luas pembangunan 54.000 meter persegi, 37 lantai dan 498 unit.

The Lana memposisikan diri di segmen high-end di wilayah Alam Sutera yang menargetkan investor dan konsumen langsung yaitu keluarga muda dan profesional muda. The Lana didesain oleh Andrew Bromberg, arsitek internasional yang telah memenangkan beragam penghargaan di dunia arsitektur dan juga Global Board Director dari AEDAS, salah satu firma arsitektur internasional yang terbesar. Konsep interior desain dari The Lana didesain oleh Juliana Muljawan, desainer interior yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun, dengan beragam proyek ternama di Indonesia.

Dengan menggabungkan seni dan fitur desain secara terintegrasi, The Lana didukung dengan berbagai fasilitas mewah seperti yang dimiliki oleh berbagai properti ternama di Jakarta. The Lana memiliki banyak fitur untuk mendukung gaya hidup sehat dan relaksasi yang tidak ditemui di apartement lain, seperti taman meditasi, yoga studio, ruang fitnes dengan sauna, kolam renang yang besar dengan jacuzzi dan lainnya.

Bill Cheng, Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, mengatakan, “Hari ini adalah hari yang indah untuk melaksanakan Groundbreaking The Lana. Kami sangat antusias dengan acara groundbreaking proyek pertama kami di Indonesia – ini adalah bukti dedikasi kami untuk membangun dan memberikan proyek prestisius kepada konsumen kami tepat waktu dan sempurna. Kami berharap The Lana tidak hanya memperluas pilihan properti bagi mereka yang hendak tinggal di daerah seperti Alam Sutera, tetapi juga melampaui properti-properti lain dengan memberikan arsitektur yang istimewa dan menyajikan tipologi baru mengenai hunian di gedung bertingkat.”

“Groundbreaking The Lana menandakan langkah awal proyek ini untuk menghasilkan hunian terbaik yang dapat dapat menjadi inspirasi bagi pertumbuhan perkotaan serta meningkatkan standar kehidupan masyarakat Indonesia,” tutup Bill Cheng.

LEAVE A REPLY