Cara Mal Ciputra Jakarta Berbagi Cinta

0
170
Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra JakartaBeritaKawasan.com – Menyambut perayaan Natal dan Akhir Tahun 2016, pusat-pusat perbelanjaan mulai giat menyiapkan event menyambut hari penuh suka cita bagi umat Kristen. Tidak ketinggalan, Mal sekelas Mal Ciputra Jakarta pun telah menyiapkan event akhir tahun dengan tema ‘It’s Christmas Time’.

Perayaan Natal persembahan Mal Ciputra Jakarta kali ini jauh berbeda dari yang pernah dilakukan, karena selain menghadirkan ’Christmas Special Night’ yang menampilkan kolaborasi apik antara Orchestra, Choir dan Ballet dengan 6 artis pilihan, ‘Special Performance’ dari Sammy Simorangkir, Mikha Tambayong dan Teza Sumendra for Beritasatu TV juga menghadirkan suasana yang berbeda.

Mal Ciputra Jakarta menciptakan sebuah nuansa damai nan indah dengan kehadiran ‘Snow Playland’ area playland bernuansa seperti salju sungguhan.

Dalam event natal kali ini, Mal Ciputra Jakarta dan bekerjasama dengan PT Snow Indonesia secara spesial menghadirkan Snow Playland di area Center Court dan menjadi bagian dari event ‘It’s Christmas Time’. Dengan salju yang sangat ramah dan bersahabat untuk putera puteri tercinta, bahkan apabila tanpa disengaja terkonsumsi pun tidak berbahaya karena bahan salju terbuat dari nitrogen yang sudah melalui proses high technology dan kandungannya setara dengan air mineral.

Para pengunjung dapat menikmati Snow Playland selama event berlangsung mulai 2 Desember 2016 sampai dengan 3 Januari 2017 di area Center Court, dengan harga tiket Rp. 75.000,- untuk weekedays dan Rp. 85.000,- untuk weekend dan tanggal merah. Kami juga meminjamkan sepatu booth dan jaket untuk anak-anak yang bermain di Snow Playland.

Perayaan Natal tidaklah selalu penuh dengan kemewahan, masih banyak anak Indonesia yang membutuhkan dan tidak mengalami kebahagiaan Natal sebagaimana mestinya. Mal Ciputra Jakarta punya cara sendiri dalam berbagi kebahagiaan. Dengan mengajak para pengunjung setia untuk berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putera dan Puteri dengan mewujudkan harapan mereka akan hadiah natal dalam program My Christmas Wishes.

Baca Juga Artikel ini :

  1. Price Amnesty Hadir di Unity Indonesia
  2. Casa Domain Lakukan Seremonial Topping Off
  3. Synthesis Development Dukung Hari Pahlawan

LEAVE A REPLY