Cara Menguruskan Badan Tanpa Obat

0
358
senam-pelangsingan

BeritaKawasan.com –Banyak sekali ungkapan yang terlontar dari para wanita seperti “Beauty is pain” atau “Beauty is expensive”. Karena kata “cantik” selalu berhubungan dengan fisik yang salah satunya adalah tubuh ramping. Pepatah di atas ternyata tak selamanya benar. Lebih baik anda melakukan cara menguruskan badan secara alami tanpa obat. Tanpa mengkonsumsi pelangsing atau operasi dengan biaya yang mahal, anda dapat memiliki tubuh yang ideal.

Perlu ditegaskan sebelum Anda melakukannya, sebaiknya hilangkan fikiran untuk mendapatkan hasil yang instan. Semua ada prosesnya, dan mesti dilakukan yang konsisten dan teratur. Banyak orang memilih jalan yang singkat untuk berdiet, namun menyesal kemudian, setelah berbagai masalah yang lebih serius justru menghampiri.

Langkah terbaik yang dapat Anda perbuat yaitu mengatur pola makan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang juga mengikuti senam (olahraga).

senam-langsing

Demi melayani pasien dan pelanggannya Master HK Kwan mengadakan senam setiap minggu pagi. Senam tersebut bertujuan untuk cara menguruskan badan secara alami tanpa obat.

Pelangsingan alami dengan gerakan-gerakan ringan yang aman untuk tubuh tetapi bermanfaat dapat melangsingkan perut dan menurunkan berat badan. Master HK Kwan mengatakan, “Bukan hanya untuk melangsingkan perut, senam ini bermanfaat juga untuk mengatasi kelebihan gas lambung dengan cepat, mengatasi radang usus, dan kesulitan BAB juga dapat mengatasi penyakit lambung, lalu untuk mengurangi stress,” ujar Master Kwan.

senam-langsing-master-kwan SENAM-PELANGSINGAN

Master HK Kwan menggelar Senam Pelangsingan tersebut tepat didepan kolam renang Apartment Cervino Village Jalan KH. Abdul Safei KAV. 27 Tebet – Jakarta Selatan setiap Minggu pagi dari pukul 08.30 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

Biaya pendaftaran senam pelangsingan tersebut dibilang cukup murah, hanya dengan Rp. 150.000,- Anda dapat menyusutkan perut 2 – 7 cm / sesi dengan berat berkurang 3 – 6 kg / Bulan.

“Senam tersebut juga berguna untuk penyembuhan segala macam penyakit, seperti diabetes, vertigo maupun penyakit sendi lainnnya. Hal tersebut sudah terbukti pada salah satu anggota kita yang mengalami kelebihan berat badan, dengan mengikuti terapi senam pelangsingan selama 2 sesi, perutnya susut 3 cm,” ujar master HK Kwan.

Nah, bila Anda punya keluhan berat badan berlebihan, Anda dapat mengikuti senam pelangsingan yang terbukti berhasil mengurangi berat badan dan penyusutan perut hingga 2cm, tutup Master HK Kwan kepada BeritaKawasan.com. Advertorial

 

LEAVE A REPLY