pasien-fuda-cancer-hospital-Zhang-Jinmei-dan-ibunya
Zhang Jinmei dan ibunya
BeritaKawasan.com – Dibilangan Jl. Raya Boulevard Bukit Gading Mediterania Blok RK/1-A,  Kelapa Gading Barat – Jakarta Utara, tepatnya di Ruko Gading Mediterania terdapat rumah sakit kanker yang memberikan teknik pengobatan Penyakit Kanker terbaik di Indonesia, rumah sakit kanker ini bernama Fuda Cancer Hospital.
Penyakit Kanker menjadi penyebab kematian ketiga terbesar di Indonesia setelah penyakit jantung. Penyebab utama timbulnya kanker di negara ini terutama disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat, seperti merokok, kurang olahraga, dan pola makan yang tak sehat.

Sakit Kanker merupakan penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk tumbuh tak terkendali(pembelahan sel melebihi batas normal), menyerang jaringan biologis di dekatnya, dan bermigrasi ke jaringan tubuh lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik yang biasa disebut metastasis. Tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dengan tumor jinak. Sebagian besar kanker membentuk tumor, namun beberapa tidak, seperti leukemia. Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, tergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis.

Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Kebanyakan kanker menyebabkan kematian. Namun banyak juga yang dapat dirawat dan disembukan, terlebih jika sudah terdeteksi lebih awal. Operasi pembedahan, kemoterapi atau radiasi biasa kita kenal sebagai pengobatan pasien dengan penyakit kanker. Namun pada kenyataannya, perawatan kanker tak terbatas hanya itu saja. Ada alternatif pengobatan lain yang sudah dijalankan dan terbukti kesuksesannya.

Teknik Pengobatan Terdepan Fuda Cancer Hospital Terapi kanker di Fuda Cancer Hospital lebih daripada sekadar kemoterapi, radiasi, dan operasi pembedahan. Di Fuda, kami mengambil pendekatan holistik untuk mengobati kanker. Teknik yang sudah sukses dan mendapatkan banyak penghargaan adalah menggunakan teknik cryosurgery untuk membuang tumor lokal dengan teknik pendinginan jaringan sampai temperatur dibawah -40 derajat celcius pada jaringan tumornya.

Teknik perawatan kanker ini telah disahkan oleh badan administrasi makanan dan obat-obatan Amerika Serikat pada tahun 1998 dan Cina di tahun 1999. Fuda Cancer Hospital sendiri telah menggunakan teknik ini sejak tahun 2000. Hampir semua tumor jaringan parenkim dapat dilakukan Cryosurgery, termasuk kanker hati, paru-paru, ginjal, pankreas, payudara, sarcoma pada tulang, prostat, kulit, melanoma terlokasilisir, kepala dan leher, myoma uteri dan tumor jaringan lunak lainnya.

Sampai saat ini, Fuda memiliki banyak sekali pengalaman dan kisah sukses dalam menjalankan cryosurgery. Seringkali Fuda melatih banyak dokter yang didatangkan dari seluruh dunia untuk menjalankan teknik pengobatan kanker ini. Kasus penyakit kanker yang ditangani dengan menggunakan teknik cryosurgery terhitung sebanyak 5000 buah dengan berbagai macam jenis kanker (lebih dari 34 jenis kanker yang berbeda). Fuda telah tercatat sebagai yang terdepan dalam pengalaman dan penelitian di bidang ini. Seiring dengan kesuksesan cryosurgery dalam menghilangkan tumor, Fuda menggunakan teknik immunotherapy sebagai perawatan kunci untuk meningkatkan sistem imun tubuh – terutama setelah pasien menjalani proses kemoterapi – untuk memperlambat penyebaran sel kanker, mencegah terjadinya metastasis, dan memperbaiki kesehatan tubuh.

Penggabungan teknik cryosurgery dan immunotherapy berujung pada hasil pengobatan yang lebih positif ketimbang hanya menjalankan proses kemoterapi saja. Immunotherapy atau dikenal sebagai CIC telah menjadi fokus bagi penelitian kanker saat ini. Fuda Cancer Hospital termasuk rumah sakit pertama yang mengajukan dan mengimplementasikan CIC dikombinasikan dengan cryosurgery. Semenjak itu, immunotherapy/cryosurgery telah menjadi ciri khas Fuda Cancer Hospital – Guangzhou. 2013 International (Guangzhou) Forum On Cancer Treatment (IFCT) Fuda Cancer Hospital- Guangzhou menjadi tuan rumah dan penyelenggara dari Forum Kanker Internasional 2013 yang akan membahas konsep dan perawatan kanker terdepan. Forum ini akan diadakan tanggal 24-26 Mei 2013. Tahun ini merupakan tahun kedua Forum Kanker Internasional diadakan. Di bulan Mei 2012 lalu, Fuda menyelenggarakan Forum Kanker Internasional (Guangzhou) pertama yang dihadiri oleh spesialis kedokteran dari Amerika Serikat, Jepang, Russia, Asia Tenggara, Timur Tengah dan juga Cina.

Forum membahas mengenai cryosurgery dan immunotherapy untuk pengobatan kanker. Forum tahun lalu memberikan dampak besar bagi dunia kedokteran di seluruh dunia. Di tahun ini, forum akan membahas teknik pengobatan kanker terbaru dan terdepan. Salah satunya adalah brachytherapy atau implantasi iodine seed. Di dalam forum ini juga akan dipaparkan testimoni mantan pasien Fuda Cancer Hospital yang sukses menjalankan pengobatan melalui teknik cryosurgery dan immunotherapy. Termasuk di dalam pemberi testimoni adalah mantan pasien Fuda Cancer Hospital dari Indonesia.

fuda-cancer-hospital
Fuda Modern Jakarta

Tentang Fuda Cancer Hospital-Guangzhou Dikenal dengan nama Fuda Cancer Hospital-Guangzhou (FCHG), rumah sakit Fuda berlokasi di Cina bagian Selatan di kota Guangzhou. Sebagai rumah sakit kanker modern, Fuda memiliki karakteristik menjalankan terapi minim resiko dan pengobatan inovatif yang menyediakan alternatif lain dari perawatan konservatif seperti kemoterapi, radiasi, atau operasi pembedahan. Fuda Cancer Hospital-Guangzhou merupakan afiliasi dari GIBH-Chinese Academy of Sciences. Rumah sakit ini juga merupakan rumah sakit pembelajaran dari Sekolah Kedokteran Universitas Jinan. Di Indonesia sendiri, Fuda Cancer Hospital-Guangzhou memiliki kantor representatif. Dimana pasien penderita kanker dalam negeri dapat melakukan konsultasi dengan dokter ahli Fuda di Jakarta. Pasien yang sudah menjalankan perawatan di Guangzhou menjadi lebih mudah melakukan perawatan jalan. Sesi temu muka dapat dilakukan dengan perjanjian sehingga pasien bisa merasa lebih nyaman dan tidak terlalu cemas dengan keadaannya.

Nah, jika Anda sedang mencari Modern Cancer Hospital, Shanghai Cancer Hospital, Rumah Sakit Kanker terbaik di Indonesia, pengobatan kanker terbaik di Jakarta, Ahli pengobatan kanker Jakarta, Fuda Modern Jakarta atau Pakar Penyakit Kanker di Jakarta? Fuda Cancer Hospital Solusinya!!. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Fanny Surjono di No. Telp : (021) 30034221, (021) 45612266, 081385488989 Fax: (021) 30041014 atau klik DISINI.

LEAVE A REPLY