cari-tanah-pemakaman-di-jabodetabek-hubungi-0896-3793-3891
Foto By : Rumahdijual.com
BeritaKawasan.com – Tanah pemakaman selalu digali dan diganti oleh petugas makam karena tidak terurus. Tidak terurus yang dimaksud tentunya karena sudah lama sanak saudaranya tidak datang menengok makam tersebut. Kita memaklumi perlakuan tersebut dengan alasan terbatasnya lahan yang dipakai untuk pemakaman.
Sebagian orang sudah mengkapling tanah untuk mengubur dirinya sendiri, bahwa kita memang harus menyiapkan tempat di mana kita akan dikubur. Tentunya terlepas dari masalah kita akan meninggal di mana dan dengan cara bagaimana. Orang-orang terkena musibah tsunami, misalnya, walaupun sudah membeli tanah untuk pemakaman dirinya, dia tidak akan menempatinya kalau bencananya semodel ini.
jual-tanah-pemakaman-di-jabodetabek-hubungi-0896-3793-3891
Foto By : Rumah.com
Di beberapa kota seperti Bekasi dan Depok tanah kaplingan ini sudah mulai ramai dipesan. Kalau mengikuti trend tersebut, sepertinya sebentar lagi akan ada beberapa orang yang mulai tertarik merambah ke bisnis ini. Menjadi suatu bisnis karena memang dalam mengelolanya dibutuhkan beberapa sumber daya.
Sumber daya yang dimaksud adalah manusia dan tanah. Orang-orang yang dipekerjakan dalam bisnis ini bisa saja seorang manajer pemasaran kuburan dan orang-orang penggali kuburan. Mereka tentu saja memerlukan upah sebagai balas jasa dalam bekerja. Sumber daya berikutnya adalah tanah. Berhubung tanah susah dicari, maka bisa dipastikan tanah pemakaman akan sulit dicari. Pengembang memerlukan luas yang memang masih mumpuni untuk menampung lebih banyak makam.
Nah,, jika Anda butuh tanah untuk makam, yayasan pemakaman kuburan diwilayah Bekasi dan Jabodetabek atau tanah pinggir jalan wilayah Bekasi silahkan hubungi Shinta Dewi 089637933891 – 085221082228.

LEAVE A REPLY