CASA DOMAINE Lakukan Seremonial Topping Off

0
179

2-casa-domaine_residential-lobbyMenggabungkan antara fungsi, modernitas dan kenyamanan serta akses langsung ke daerah segitiga emas, menjadikan Casa Domaine sebuah hunian mewah dengan kelas tersendiri yang terletak di jantung kota Jakarta.

Casa Domaine menandai kesuksesan projek dengan mengadakan seremonial penutupan atap (topping off) disaksikan oleh para petinggi developer, serta rekan-rekan media pada tanggal 8 November 2016. Casa Domaine atau PT. Griyaceria Nusamekar merupakan proyek aliansi dari tiga pengembang properti terkemuka yang memiliki kredibilitas tinggi di Indonesia yaitu Lyman Group, Kerry Group (Hong Kong) dan Salim Group.

Dibangun diatas lahan seluas kurang lebih 1.2Ha, Casa Domaine terdiri dari 2 tower dengan total 326 unit dimana masing-masing ketinggian dari sisi konstruksi bangunan adalah Tower 1 setinggi 55 lantai dan Tower 2 setinggi 51 lantai. Lokasi bangunan kondominium mewah ini berada didalam kompleks eksklusif “KOTA BNI” yang terintegrasi dengan perkantoran kelas premium, Wisma 46, serta Shangri-La Hotel dan Residences yang juga merupakan hasil karya dari pengembang yang sama dibalik proyek Casa Domaine.

Casa Domaine menjadi bagian yang menyempurnakan area CBD yang dikelola oleh Lyman Group, Kerry Group (Hong Kong), dan Salim Group. Kami yakin ini menjadi jawaban bagi konsumer yang mendambakan hunian mewah, nyaman, serta strategis di kota Jakarta yang sibuk ini.

Pada 13 Oktober 2016, Casa Domaine meraih dua penghargaan dari Indonesia Property Awards pada kategori Best High Rise Residential Architectural Design, dan Best Luxury Condo Development (Jakarta) – Highly Commended. Ini merupakan bukti atas kerja keras dan kerjasama yang baik antara pengembang PT Griyaceria Nusamekar dengan semua partner konsultan serta kontraktor yang terlibat dalam proyek pembangunan Casa Domaine. Pembangunan menggunakan standar internasional, hal ini dapat dilihat dari daftar konsultan dan kontraktor utama yang digunakan adalah Hyundai Engineering & Construction Co.Ltd (Korea), SCDA Architect dari Singapura, hingga ke konsultan pemasaran Cushman & Wakefield.

Bagi yang ingin berinvestasi properti di Indonesia kami percaya Casa Domaine adalah pilihan terbaik baik dari segi kredibilitas developer, tetangga yang berkelas bintang lima, desain bangunan serta fasilitas yang terkini menciptakan kelas tersendiri untuk hidup di kota Jakarta dan yang paling penting nilai investasi yang trus naik dengan pesat.” Ujar Tikam Sujanani, Senior Associate Director Residential.

 

LEAVE A REPLY