Century 21 Zawa Membuka Kantor Baru

0
409
Century 21 Zawa

BeritaKawasan.com – Gairah properti yang sempat menghilang dan tersendat-sendat di tahun 2016 ini berdampak pada penjualan produk properti tersebut. Untuk itu, berbagai agen property ikut turun tangan di dalamnya. Salah satunya adalah franchise Century 21.

Kali ini, Century21 Zawa meresmikan kantornya ke-2, yang akan dijadikan kantor pusat di bilangan Jakarta Barat. Seperti yang diketahui, kantor pertamanya berlokasi di Wolter Mongisidi. Kantor broker properti ini diperkirakan bisa meraup untung besar mengingat prospek ke depannya begitu cemerlang.

Area penjualan Century21 Zawa di area Jakarta meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. ’’Saya optimistis terhadap property sekarang ini yang sudah mengarah postif dan mulai bergairah ke depannya. Karena demand-nya sekarang ini untuk segmen menengah ke atas sudah lebih banyak end user dibanding investor.’’ ujar Kahar halim, MB Century21 zawa usai peresmian kantor tersebut, Minggu (18/12).

Kahar juga menjelaskan target dari tahun ke tahun sebelumnya barada di angka 100 hingga 300 M. Namun untuk sekarang hingga tahun 2018 bisa berharap mencapai target 600 M.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh Executive Director Century 21 Indonesia, Bapak Daniel dan Director Century 21 Indonesia Bapak Meiko Handoyo. Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Bidang Hubungan Luar Negeri DPP Real Estat Indonesia (REI) yang juga menjabat sebagai Direktur Century21 Indonesia, Meiko Handoyo, mengapresiasi pembukaan kantor cabang baru Century21 Zawa tersebut.

Baca Juga Artikel ini :

  1. Munas REI Kembali Diadakan Mendukung Program Pemerintah
  2. Agung Podomoro membangun Hunian berkonsep Green Living di Karawang
  3. CASA DOMAINE Lakukan Seremonial Topping Off

LEAVE A REPLY