Citilink Kembali Layani Penerbangan Umroh Jakarta-Jeddah

0
152
Citilink

BeritaKawasan.com – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia kembali membuka layanan penerbangan umroh Jakarta – Jeddah yang dibuka mulai tanggal 7 Desember 2016 hingga Juni 2017.

“Citilink Indonesia kembali membuka layanan penerbangan untuk Umrah 2016/2017 dilayani setiap minggu dengan frekuensi tiga kali seminggu”, kata President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta.

Penerbangan umrah Citilink ini dilakukan setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at pukul 22.05 dengan menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

Albert menambahkan bahwa meskipun Citilink adalah LCC, Citilink tetap memperhatikan dan mengutamakan kenyamanan penumpang sekalipun pada penerbangan jarak jauh ke Jeddah.

“Meskipun Citilink merupakan maskapai berbiaya murah, kami telah menyiapkan layanan ekstra sehingga kami jamin penumpang tetap bisa melakukan perjalanan dengan nyaman hingga ke Tanah Suci”, ujarnya.

Pasalnya, dalam penerbangan umroh ini Citilink memberikan layanan ekstra mulai dari kru cadangan yang terdiri dari pilot dan pramugari pilihan hingga 3 kali makanan dan minuman yang siap dibagikan kepada penumpang selama penerbangan menuju ke Jeddah.

Adapun penerbangan Jakarta – Jeddah akan ditempuh dalam 13 jam perjalanan dengan dua kali transit di Medan dan Ahmadabad, India, untuk keperluan pengisian bahan bakar.

Citilink Indonesia menargetkan akan menerbangkan sedikitnya 12.600 penumpang umroh dari bulan Desember 2016 hingga Juni 2017.

Dari Januari hingga Oktober 2016 Citilink Indonesia telah mengangkut 9,11 juta penumpang di seluruh rute Citilink di Indonesia. Saat ini Citilink Indonesia melayani lebih dari 240 frekuensi penerbangan harian ke 27 kota dan 55 destinasi di Indonesia.

Baca Juga Artikel ini :

  1. Grab Luncurkan Layanan Terbaru, Grabhitch (Nebeng) di Jakarta
  2. Resto Modern Rasa Tradisional
  3. IKEA Menghadirkan SAGOSKATT

LEAVE A REPLY