Demam ‘Om Telolet Om’ Masih Merebak

0
226
Om Telolet Om

BeritaKawasan.com – Demam ‘Om Telolet Om’ saat ini sedang melanda masyarakat Indonesia. Tua muda, orang tua hingga anak-anak rela berpanas-panasan di pinggir jalan hanya untuk menunggu bus melintas. Sambil membawa poster bertuliskan ‘Om Telolet Om’ mereka berteriak agar sopir bus membunyikan klaksan. Dan saat klakson berbunyi ‘telolet’ warga pun langsung berteriak senang. Demam ‘Om Telolet Om’ rupanya juga melanda para polisi.

Belum lama ini, sebuah video di Youtube memperlihatkan belasan anggota Polantas berteriak dan berjoget di pintu keluar  Tol Brexit. Hal itu dilakukan para Polantas saat ada bus melintas sambil membunyikan klaksonnya. Tak hanya Polantas, beberapa anggota Polres Purworejo, Jawa Tengah juga melakukan hal yang sama. Sambil berdiri di trotoar jalan, polisi yang terdiri dari Polwan dan Polki berteriak sambil mengacungkan jempol ke arah bus yang melintas. Tak lupa mereka mengangkat poster bertuliskan ‘Om Telolet Om’.

Fenomena ‘om telolet om’ yang populer belakangan ini ikut mendapat tanggapan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kegiatan mencari suara klakson dari bus antar kota antar provinsi itu dinilai lebih baik, ketimbang kegiatan yang menjurus hal negatif.

Pasalnya demam yang cukup unik dan aneh ini tidak hanya viral dikalangan pengguna media sosial Indonesia saja. Deretan petinggi dan artis dari berbagai negara pun tak luput dari serangan komentar netizen.

 

Baca Juga Artikel ini :

  1. Sosok Para Ibu Tangguh di Kampung Koran
  2. Mau Dapat gratis Pulsa Satu Tahun? Baca Ini!
  3. Semua Orang Punya Sosok Pahlawan di Matanya

 

LEAVE A REPLY