Dr. Effendi MS Simbolon Gelar Acara ‘Sosialisasi Empat Pilar MPR RI’ Di Pejaten Timur

0
162

BeritaKawasan.com – Dalam rangka mencegah pengaruh-pengaruh negatif di masyarakat saat ini, Dr. Effendi MS Simbolon – anggota MPR RI mengadakan kegiatan ‘Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Kebangsaan’ di kawasan RT.006/02 Pejaten Timur Jakarta Selatan, Selasa (22/08/2017).

sosialisasi-empat-pilar-mpr-RI

Kegiatan acara ini diselenggarakan berkat kerjasama dengan tokoh masyarakat dan ketua RT.006/02 Pejaten Timur – Jakarta Selatan. Dalam kegiatan sosialiasi Empat Pilar MPR RI ini, Dr. Effendi MS Simbolon memberikan pemahaman empat Pilar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara kepada seluruh warga Pejaten Timur, khususnya warga RT.006/02.

Tokoh-Masyarakat-dan-Warga-Setempat
Tokoh Masyarakat dan Warga Setempat
Dr. Efendi-Simbolon-anggota-MPR-RI
Dr. Efendi Simbolon

Dr. Effendi MS Simbolon mengatakan, “Tujuan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI memberikan pedoman kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak terpengaruh dan tergelincir dengan kehidupan negatif yang sedang marak sekarang ini, “ karena itu harus kita cegah pengaruh negatif tersebut, dengan pemahaman dan pembekalan dari Empat Pilar MPR RI ini, kata anggota MPR RI tersebut di pidato yang beliau sampaikan kepada warga setempat.

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI
Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

Kegiatan sosialisasi tersebut, digelar didepan kantor sekertariat RT.006/02 yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, serta dihadiri juga oleh ratusan warga setempat.

Dr. Effendi MS Simbolon menambahkan, kiat-kiat yang dilakukan Empat Pilar MPR RI ini hendaknya digunakan sebagai pegangan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara agar menjadi aman dan tentram, pangkas Dr. Effendi Simbolon disela penutupan acara kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY