Eight Treasures Restaurant Sajikan Lobster Untuk Menjaga Kesehatan

0
516
promo-restaurant-jakarta-barat

BeritaKawasan.com – Eight Treasures Restaurant menyajikan hidangan makanan yang sehat dan lezat, salah satu menu utamanya adalah Seafood (Lobster).

Lobster tumbuh dalam beberapa tahun dan memakan waktu sampai dua tahun untuk mencapai tingkat kematangan. Karena mengandung banyak nutrisi sehat, lobster memberikan banyak manfaat kesehatan yang mungkin tidak Anda sadari.

menu-eight-tresures-restaurant

Martono, pemilik Eight Treasures Restaurant mengatakan beberapa manfaat lobster untuk kesehatan, antara lain :

  • MENGANDUNG PROTEIN TINGGI

Lobster mengandung protein tinggi dan rendah lemak yang dianggap cocok untuk dikonsumsi oleh atlet. Protein adalah nutrisi penting yang dibutuhkan oleh hampir semua bagian tubuh dan dapat menjamin perkembangan sel tubuh termasuk pengembangan otot.

  • MENCEGAH ANEMIA
  1. Zat besi adalah mineral yang penting dalam sel darah merah yang membentuk dan menjaga fungsi hemoglobin dalam memberikan oksigen ke seluruh bagian tubuh. Lobster mengandung zat besi yang dapat menjaga sirkulasi darah yang sehat dan mencegah anemia.
  2. Anemia adalah suatu kondisi dimana kurangnya hemoglobin dalam sel darah merah yang dapat menyebabkan kelemahan dan stamina tubuh rendah. Zat besi juga bekerja sama dengan tembaga untuk mempertahankan fungsi sel-sel darah merah.
  • MENURUNKAN TEKANAN DARAH

Dua penelitian yang dikaji oleh Dorea pada tahun 2008 melaporkan bahwa DHA, EPA dan protein yang terkandung di dalam lobster dan makanan laut lainnya dapat mempengaruhi tekanan darah, denyut jantung dan tingkat trigliserida.

  • MENJAGA KESEHATAN TULANG

Lobster kaya akan kalsium yang sangat penting untuk menjaga kekuatan tulang dan mencegah osteoporosis. Lobster juga mengandung beberapa jumlah vitamin D yang mendukung penyerapan kalsium dan mencegah kehilangan massa tulang. Sebuah studi melaporkan bahwa asupan tinggi lobster atau lebih dari 250 gram per minggu dapat meningkatkan massa tulang dan risiko osteoporosis yang lebih rendah pada wanita

  • MENGURANGI DEPRESI

Asupan tinggi omega 3 dari lobster dapat mengontrol suasana hati yang baik dan optimisme terutama pada orang tua. Penelitian jangka panjang tentang seafood menyebutkan bahwa khasiat lobster mengandung omega 3 yang memberikan manfaat bagi individu yang menderita depresi.

  • MENCEGAH RISIKO PENYAKIT KARDIOVASKULAR

Mengkonsumsi lobster secara teratur dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. Lobster mengandung DHA dan EPA yang penting untuk menjaga kesehatan jantung, mencegah stroke dan masalah kardiovaskular lainnya.

  • MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

Lobster mengandung nutrisi yang besar dengan kalori yang rendah. Ini adalah kabar baik bagi orang-orang yang memiliki program penurunan berat badan. Di samping mereka masih bisa menikmati makanan lezat, lobster tidak meningkatkan risiko mendapatkan lebih banyak lemak karena lobster juga rendah akan lemak jenuh.

  • MEMPERKUAT SISTEM KEKEBALAN TUBUH

Telah terbukti bahwa lobster juga mengandung selenium yang penting untuk mempertahankan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Meningkatnya konsumsi selenium yang merupakan antioksidan dapat meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan menghambat pembangunan ROS (Reactive Oxygen Species) serta kerusakan sel.

  • MENJAGA FUNGSI KOGNITIF

Lobster kaya akan omega 3 yang penting untuk menjaga fungsi dan struktur neurologis. Hal ini juga diketahui bahwa omega 3 adalah suplemen yang bagus untuk otak. Hal ini juga dapat melindungi dari kerusakan saraf otak yang menyebabkan demensia. Vitamin B12 di lobster juga penting untuk menjaga otak dan fungsi saraf.

Martono menambahkan, “Hingga saat ini, harga lobster segar sangat mahal meskipun dibeli di pasar. Lobster sensitif terhadap panas, hujan, sinar matahari dan angin. Tidak seperti makanan laut lainnya, lobster dapat dijual dalam keadaan mati. Untuk menjaga lobster sebagai seafood non-hidup, biasanya lobster diproses dan dikemas ke dalam berbagai produk, tambah Martono.

menu-eight-tresures-restaurant

Nah, bila Anda ingin menjaga kesehatan ayo coba dan rasakan kelezatan Lobster Ala Eight Treasures Restaurant IBIS BUDGET HOTEL di Jl. Daan Mogot Raya Km 50, Jakarta Barat.  Bulan Mei s/d Juni 2017, Eight Treasures Restaurant sedang ada promo khusus dengan transaksi minimal Rp. 300.000,- GRATIS (Ayam Kungpao). Untuk pemesanan sekitar Jakarta Barat dan Jakarta Utara hubungi 087888052137 – 0818 130 170. Advertorial

LEAVE A REPLY