ESL Express Luncurkan Mobile Application

0
121
ESL Express

BeritaKawasan.com – ESL Express, perusahaan jasa layanan antarbarang dari PT Eka Sari Lorena, meluncurkan layanan aplikasi bergerak (mobile apps) untuk bidang jasa layanan antar barang. Peluncurannya untuk mewujudkan komitmen perusahaan guna memberikan layanan terbaik kepada para konsumen, sekaligus menandai 21 tahun kehadiran ESL Express di Indonesia.

Managing Director PT Eka Sari Lorena, Eka Sari Lorena mengatakan, di tengah perkembangan teknologi digital marketing, ESL Express ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen yang hidupnya sudah sangat bergantung pada teknologi. Aplikasi bergerak pun diharapkan akan memudahkan konsumen untuk melakukan pengiriman barang.

“Layanan ini dikembangkan dengan pedoman personalized service yang diberikan ESL Express secara khusus kepada konsumen. Belum ada perusahaan lain serupa yang memberikan layanan seperti kami,” ujar Eka Sari Lorena di Jakarta, Rabu (21/12).

Ia berharap, kehadiran aplikasi bergerak akan semakin mempermudah konsumen yang ingin mengirimkan barang serta meningkatkan penggunaaan layanan. ESL Express sejauh ini juga sudah menjadi strategic partners dari online store di Indonesia.

Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJI) menunjukkan, pada 2016, jumlah pengguna internet Indonesia sudah mencapai 132,7 juta orang. Dari jumlah tersebut, 84,2 juta pengguna (64,5%) pernah menggunakan internet untuk transaksi secara online, 82,2 juta pengguna (62%) pernah mengunjungi toko online, serta 89,9 juta pengguna (67,8%) menggunakan ponsel pintar (smartphone) untuk mengakses internet.

Abah Raditya, pengamat digital marketing dari Archiss Digital, mengatakan bahwa salah satu kendala dalam digital marketing di Indonesia adalah lemahnya infrastruktur pengiriman barang. Karena itu, aplikasi pengiriman barang menjadi sangat penting karena mayoritas masyarakat telah menggunakan smartphone untuk mengakses internet.

“Budaya belanja online masyarakat sudah semakin solid. Kehadiran aplikasi bergerak juga menjadi solusi atas lemahnya infrastruktur pengiriman barang saat ini. Dengan demikian, konsumen pun menjadi lebih nyaman dan mudah untuk melakukan transaksi online,” tutur Abah Raditya.

Aplikasi bergerak yang dinamai ESL Express pun saat ini sudah bisa diunduh melalui Google Play dan App Store. Sementara itu, Eka juga berharap, para konsumen puas dengan layanan baru tersebut.

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. ESL Express hadir 24 jam, sehingga dengan begitu bisa terus membantu masyarakat yang memerlukan bantuan untuk pengiriman barang dan pindahan,” tutupnya.

Baca Juga Artikel ini :

  1. Dukung Harbolnas 2016, Blue Bird dan Mastercard Luncurkan Program ‘Kemana Aja, 20 Ribu’
  2. Grab Luncurkan Layanan terbaru, GrabHitch (Nebeng) di Jakarta
  3. Demam ‘Om Telolet Om’ Masih Merebak

 

LEAVE A REPLY