Jakarta – Family Mart, sebuah merk dagang convenience store nomor dua di dunia, hari ini meresmikan pembukaan toko ke-100 yang berlokasi di Gran Rubina, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Hadir pertama kali di Indonesia pada Oktober 2012, FamilyMart saat ini telah memiliki toko yang tersebar tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di Depok, Tangerang, dan Karawang Bekasi.

Wirry Tjandra, Chief Executive Officer Family Mart Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia sejak pembukaan toko pertama 6 tahun lalu. Pembukaan toko FamilyMart ke-100 di Gran Rubina menunjukkan perkembangan bisnis kami yang positif. Dengan lebih banyak toko yang kami buka, kami berharap dapat melayani lebih banyak pelanggan dalam menyediakan aneka produk makanan dan minuman, serta produk kebutuhan harian dengan harga kompetitif. Ke depannya, kami akan membuka lebih banyak toko dan hingga akhir tahun ini, kami menargetkan untuk membuka 20 toko lagi.”

Dalam merayakan pembukaan toko ke-100, FamilyMart Indonesia meluncurkan Promo Cepek, yaitu penawaran khusus selama tiga hari berturut-turut di mana pelanggan setia FamilyMart dapat membeli tiga produk yang berbeda dengan harga hanya Rp100. Pada tanggal 2 Juli 2018, setiap pelanggan dapat membeli seluruh varian kopi  dengan harga seratus rupiah. Pada tanggal 3 Juli, produk yang bisa didapatkan dengan harga seratus rupiah adalah facial tissue, dan pada tanggal 4 Juli makanan khas pao. Penawaran ini berlaku di seluruh gerai FamilyMart di Jadetabek untuk setiap transaksi yang menggunakan FamilyMart TapCash.

Menyajikan makanan dan minuman segar berkualitas dengan harga terjangkau serta pelayanan sempurna sebagai prioritasnya, bisnis FamilyMart terus berkembang pesat di tanah air. Bisnis FamilyMart yang tercatat terus meningkat di Indonesia tidak lepas dari beberapa inovasi yang sudah dibuat, termasuk inovasi digital. Selain mengembangkan kualitas dan kuantitas varian makanan dan minuman segar (FFRTE) di setiap gerainya, FamilyMart Indonesia juga mulai menjadi waralaba digital dengan meluncurkan mobile app serta menggunakan pemasaran digital dengan pendekatan personal.

Konsep toko, kualitas layanan, serta sistem dan infrastruktur juga terus dikembangkan secara berkala sehingga FamilyMart dapat tetap relevan dengan kemajuan teknologi. FamilyMart juga terus berupaya untuk mengedepankan pelayanan dan pendekatan secara personal ke pelanggan dengan memberikan informasi dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

 

LEAVE A REPLY