ferarri-Shanghai-news-2018

BeritaKawasan.com – Shanghai, 27 Mei 2018 – Ferrari Racing Days di Shanghai sukses besar dengan ribuan orang dari seluruh penjuru Cina hadir pada pertunjukan besar Kuda Jingkrak ini. Program XX dan F1 Clienti adalah dua kegiatan yang terus diikuti oleh publik di tribun selama acara berlangsung, yang diakhiri pada hari Minggu.

Debutan. Empat FXX K EVO hadir di Sirkuit Internasional mengenakan kit aero terbaru untuk performa yang lebih baik. Masing-masing mobil ini, yang dikembangkan secara eksklusif untuk penggunaan di lintasan balap tetapi tidak  dihomologasi untuk kejuaraan apapun, sekarang dapat mengeksploitasi dengan lebih baik 1060 tenaga kuda melalui kombinasi sempurna mesin konvensional dengan teknologi hibrida. Banyak konsep yang ada pada mobil ini berasal dari Formula 1 sementara penampilan mobil mengambil inspirasi dari LaFerrari, perpaduan sempurna antara keindahan dan kekuatan.

ferarri-Shanghai-2018

Klien F1. Penonton di tribun juga memperoleh kesempatan untuk melihat dua FXX K, dua mobil 599XX dan sebuah FXX. Ada pula dua mobil F1 Clienti, yakni satu F2004, mobil pemegang rekor yang membawa Michael Schumacher kepada Kejuaraan Dunia Formula 1 ketujuh dan terakhirnya, serta F10 singleseater ex. Alonso.

Gala-Dinner-ferarri-Shanghai-2018

Malam Gala. Malam gala juga diadakan untuk bintang-bintang spesial Program XX dan F1 Clienti, dimana berkat gemilang Shanghai dalam cuaca yang indah, memungkinkan para tamu untuk sepenuhnya merasakan arti menjadi bagian dari keluarga besar Ferrari.

LEAVE A REPLY