Future Print Indonesia Memasuki Pasar Industri Printing dan Packaging Asia Tenggara

0
206

BeritaKawasan.com – Industri printing Indonesia diperkirakan akan tumbuh mencapai 9,1 milyar Dollar Amerika di tahun 2017. Sebagai negara dengan populasi terbesar ke-4 di dunia dengan lebih dari 253 juta penduduk, Indonesia dianggap sebagai negara yang tepat untuk masuk ke pasar Asia Tenggara yang saat ini sedang tumbuh dan sangat menggeliat.
Berhubungan dengan hal tersebut, industri printing Asia Pacific dan Australia diproyeksi bernilai sebesar 436 Milyar Dollar Amerika. Hal ini membuka kesempatan bagi masyarakat Internasional untuk masuk ke pasar industri printing Indonesia dan Asia Tenggara yang tumbuh dengan sangat cepat.
Melihat peluang ini, sebuah pameran baru dengan konsep Business-to-Business yaitu Future Print Indonesia akan hadir di tahun 2018. Berbeda dengan pameran sejenis lainnya, Future Print Indonesia merupakan merupakan satu – satunya pameran dagang di Indonesia yang fokus pada Package Printing/ Flexible Packaging/ Cotons & Labels, Point of Sales, dan Functional Printing Solution.
Future Print Indonesia yang merupakan kolaborasi antara dua kekuatan lokal dan internasional yaitu Nine Events Indonesia yang memiliki pengalaman di industri MICE & printing lokal bekerjasama dengan Tarsus Group UK, akan membuka peluang luas bagi pemain utama di industri printing untuk bertemu dengan calon pembeli (buyer) yang berasal dari Asia Tenggara yang merupakan area dengan pertumbuhan pasar industri printing tercepat di dunia. Dengan lebih dari 15,000 target pengunjung (buyers) dari seluruh Indonesia, Asia Tenggara dan Australia, event ini akan menjadi ajang yang tepat untuk mencari produk-produk inovatif terbaru dan mengetahui perkembangan terkini seputar Industri printing secara global.
Tarsus Group juga memiliki sejumlah portofolio pameran sejenis lainnya yaitu Signs Show Turkey dan Gulf Print & Pack di Dubai. Selain itu, Tarsus Group memiliki sejumlah media terkait industri printing diantaranya Lables and Labelling, Package Print World dan distribusi newsletter secara global.

LEAVE A REPLY