Green Urban Living di Kawasan Aerotropolis

0
139

Sebagai pelopor pengembangan kawasan aerotropolis di wilayah Jakarta Barat, Citra Garden City garapan dari pengembang Ciputra menambah hunian vertikal Citra Living. Dengan konsep memusatkan bandara menjadi pusat pertumbuhan yang sedang menjadi tren di Jakarta.
Citra Living yang dibangun di lahan seluas 1 Ha hadir dengan pelaksanaan acara Ground Breaking pada tanggal 29 Oktober 2016. Pada proses bangunan awal, Ciputra group hanya menawarkan sebanyak 312 unit dengan jum;ah 3 tower dan 14 lantai. Konsep yang ditawarkan Citra Living yaitu Green Urban Living.
Dengan nilai tambah sebagai hunian vertikal yang berada dalam kawasan aerotropolis yang sudah terbentuk lebih dari 30 tahun karena lokasinya yang strategis dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. Keunggulan akses yang dimiliki Citra Living membuat kemudahan tersendiri karena lokasi terakses langsung ke jalur utama kota baik melalui tol atau non tol.
Director Ciputra Group, Meiko Handoyo mengatakan, “ Kami menerapkan pemakaian material ramah lingkungan yaitu low energy sun glass window yang mampu menurunkan suhu dari luar dan pemakaian cat dinding yang mampu menahan sinar UV hingga 80%.”.
Hal ini sejalan dengan program Eco Culture yang dicanangkan Ciputra Residence untuk budaya peduli lingkungan khususnya penerapan green building.

LEAVE A REPLY