GTC4Lusso T Resmi diluncurkan di Indonesia

0
126

p_20161117_101951_ntSetelah resmi diluncurkan di Paris Motor Show 2016, Ferrari GTC4Lusso T akhirnya diperkenalkan untuk pertama kalinya di Jakarta.

Mobil Sport four-seater pertama dalam sejarah kuda jingkrak yang menggunakan mesin V8 turbo ini hadir dengan konsep GT khas Ferrari terbaru untuk pengemudi yang mencari mobil sporty tetapi serbaguna dan dapat digunakan untuk mengemudi sehari-hari.

Mesin dari mobil ini merupakan evolusi terkini dari jenis mesin yang telah memperoleh pengakuan di Internasional Engine of The Year pada tahun 2016.

Ferrari mengantarkan konsep GT baru melalui semangat four-seatre. Ferrari GTC4Lusso T memberikan kinerja mobil sporty untuk dapat dikemudikan setiap hari.

“Sejak Keberhasilan peluncuran GTCLusso T di Paris Motor Show 2016 yang banyak menyita perhatian publik, Ferrari Jakarta dengan bangga dan optimis meluncurkan tipe ini di Indonesia. Dengan harapan respon positif dari penggemar Ferrari di Indonesia. ” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Didukung oleh pendapat Dieter Knetchel, CEO Ferrari Far and Middle East Hub yang mengatakan, “Ferrari GTC4LussoT memiliki semua kualitas superior yang disukai para pengagum brand ini dan kami yakin bahwa Ferraristi di Indonesia akan sangat antusias dengan model ini”.

 

LEAVE A REPLY