Guru Les Privat Berkualitas Di Jabodetabek

0
22
Les Privat Santo Yohanes Bosco

BeritaKawasan.com – Salah satu bentuk bimbingan belajar yang baik adalah guru les privat, karena les privat menyediakan waktu belajar tambahan bagi anak selain waktu belajar di sekolah dan membantu orangtua agar lebih mudah memonitor aktivitas belajar anak.

Seperti yang dikutip oleh VenueJakarta.com, dengan les privat anak akan mendapatkan bimbingan belajar secara pribadi, karena les privat mengedepankan fokus belajar tinggi. Fokus belajar tinggi yang ditawarkan oleh les privat cenderung dapat tercapai karena dengan les privat, guru les privat dapat memberikan fokus pengajaran pada pelajaran dan topik tertentu yang lebih urgent misalnya saat akan ulangan matematika, saat ada PR, dan memberikan penekanan pada topik pelajaran yang sulit dikuasai anak.

Edi Yuwono, SE Team Koordinator Privat Les Santo Yohanes Bosco (SYB) mengatakan, “Dengan hadirnya guru les privat ke rumah, orangtua menjadi lebih mudah mengawasi perkembangan pencapaian belajar siswa. Secara rutin, orang tua dapat berjumpa dengan tutor untuk memperoleh evaluasi dari proses belajar serta memberi masukan kepada tutor bila diperlukan, dan Orangtua juga bisa berkonsultasi setiap saat dengan guru les untuk memantau perkembangan kemampuan akademik anak. Waktu belajar Les Privat Santo Yohanes Bosco yaitu, 2 jam untuk Eksakta (SMP – SMA) dan 1.5 jam untuk SD atau Bahasa. Jadwal studi 7 hari dalam sepekan, Pagi mulai dari pukul 7.30 WIB – 9.30 WIB, 10.00 WIB – 12.00 WIB, untuk jadwal siang dari pukul 14.00 WIB – 16.00 WIB, sore dari pukul 16.30 WIB – 18.30 WIB, kemudian untuk jadwal malam dari pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB. Bahkan kami dapat mengatur jadwal studi bersama guru yang bersangkutan dengan bidang studinya, ujar Edi.

“Anak-anak cukup menunggu kedatangan guru di rumah tanpa perlu melakukan perjalanan menuju kantor bimbel. Sehingga, siswa memiliki lebih banyak waktu istirahat dan belajar secara mandiri”.

Edi menambahkan, “Guru datang langsung kerumah siswa TK, SD, SMP, sampai SMU sederajat, dengan Kurikulum Nasional Singapore – Cambridge (IGCSE, O, As, A level). Guru yang kami tugaskan adalah yang mempunyai spesialisasi pengajaran berdasarkan keahliannya. Konsep dalam belajar adalah sesuai dengan kurikulum yang diterapkan disekolah masing masing. Yaitu, Kurikulum Nasional Singapore – Cambridge (IGCSE, O, As, A level). Guru-guru kami dapat memberikan les privat pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Akuntansi, PKN, Geografi, Sosiologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Arab/ Alquran, Bahasa inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, komputer, Melukis/gambar, Les Musik Piano, Gitar, Biola, dan juga Multimedia seperti Design Grafis, Animasi 2D, Klasik / Motion Grafis / Film Maker, dan lain lain, tambah Edi.

“Kami telah mendampingi para siswa berikut ini, yang sungguh mengerti arti pendidikan yang berkualitas untuk masadepan”.

les-privat-berkualitas
Guru Les Privat Berkualitas

Lembaga pendidikan Les Privat Santo Yohanes Bosco mengajarkan kurikulum Nasional, Nasional plus, maupun kurikulum Internasional. Untuk Anda yang berada di JaBoDeTaBek mari bergabung bersama kami untuk meningkatkan prestasi dan kualitas putra putri Anda dalam meraih cita-cita dan masa depan yang gemilang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan segera hubungi kami melalui WA / SMS / Call di nomor 0813 1643 0543. Advertorial

Sumber : Venue Jakarta

LEAVE A REPLY