Guru Les Privat Berkualitas International Di Jakarta

0
166
Guru-Les-Privat-Profesional-Di-Jakarta
Guru Les Privat Terbaik di Jakarta

BeritaKawasan.com – Guru les privat berkualitas banyak dicari oleh para orang tua, karena guru les privat berkualitas dapat menyediakan waktu belajar tambahan bagi anak selain waktu belajar di sekolah dan membantu orangtua agar lebih mudah memonitor aktivitas belajar anak. Salahsatu guru les privat berkualitas di Jakarta adalah Tim Privat Les Santo Yohanes Bosco (Tim PL-SYB).

Edi Yuwono, SE – Team Koordinator Tim PL-SYB mengatakan, “Tim PL-SYB berdiri sejak Juli 2008 dan saat ini telah memasuki tahun ke-10 dan melayani seluruh wilayah Jakarta, termasuk Bekasi, Tangerang dan Serpong. Ada banyak lembaga privat les di Jakarta, namun bagaimanakah melihat kekuatan suatu lembaga privat les? Keunggulan suatu lembaga privat les terletak pada kemampuan memberikan jaminan penggantian guru les sekiranya terjadi ketidak-cocokan. Tim PL-SYB adalah satu dari sedikit lembaga privat les yang mampu memberikan jaminan kepuasan penggantian guru les sekiranya terjadi keluhan ketidak-cocokan dari pihak siswa, ujar Edi Yuwono.

Tim PL-SYB beranggotakan sekitar 100 orang guru-guru profesional dari berbagai latar belakang pendidikan dengan gelar S-1, S-2 maupun S-3 yang menyebar di seluruh Jakarta. Tim kami tidak mempekerjakan guru yang masih berstatus mahasiswa seperti banyak lembaga lain demi mencari guru yang bersedia dibayar murah, tanpa memperhatikan kualitas, karena umumnya mahasiswa masih kurang pengalaman, dibandingkan para sarjana.

Edi menambahkan, “Sistem pendidikan privat les Tim PL-SYB memberikan hasil belajar maksimal kepada setiap siswa karena guru langsung datang ke rumah siswa untuk mengajarkan 1 atau 2 orang murid saja maka efektifitas belajar menjadi sangat terfokus. Dengan metode pengajaran yang tepat maka sistem privat les mampu melebihi kecepatan pengajaran metode belajar di sekolah. Hal ini sangat berbeda dengan bimbingan belajar dimana sejumlah siswa dari berbagai sekolah/ kurikulum datang ke bimbel untuk belajar bersama-sama, yang didampingi para guru yang masih berstatus mahasiswa namun disembunyikan oleh pihak lembaga. Jadi selalu pastikan bagaimana kualitas guru pengajar, tambah Edi kepada BeritaKawasan.com.

Selain itu, sistem privat les memberikan kenyamanan guru datang ke rumah murid sesuai jadwal yang paling cocok sehingga para siswa tidak usah kelelahan dan buang waktu karena terjebak kemacetan lalu lintas untuk datang ke tempat bimbingan belajar.

Tim PL-SYB telah melayani para siswa dari sejumlah sekolah berikut ini, baik nasional kurikulum, Singapore/ Cambridge curiculum, maupun International Baccaulaureate (IB) curiculum:  British International (BSJ), Monash (JIC), JIS, NJIS, Ichthus, SIS, Raffles, Universal, Victory, Pelita Harapan, Kanaan Global School, Gandhi, Bunda Mulia, Morning Star, Jubilee, Mentari, Lasuardi, SBGG, Cikal, Penabur,  Sevilla, Bina Nusantara, Bina Bangsa, ACS-Tiara Bangsa, Lilin Bangsa, PSKD, Theresia, Don Bosco, Tarakanita, Regina Pacis, Kanisius, Ursula, Theresia, Bellarminus, Yakobus, Yasporbi, Saint Peter, Mawar Sharon, Hati Suci, Budi Mulia, Tzu Chi, Mahatma, Caritas, Global Jaya, BHK, Mater Dei, Bakti Mulya, Al Azhar, Muhamadyah dan sejumlah sekolah2 negeri terkenal lainnya.

Mari bergabung bersama Tim PL-SYB untuk meningkatkan prestasi di Sekolah dan kualitas putra-putri Anda dalam meraih cita-cita masadepannya yang lebih gemilang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan segera hubungi Tim PL-SYB melalui WA / SMS / Call di nomor 0813 1643 0543. Advertorial

LEAVE A REPLY