Guzzini Leather Membuka Peluang Usaha Menguntungkan

0
381
Peluang-Usaha
Guzzini Leather

BeritaKawasan.com– Kalau kita perhatikan, sekarang ini ada banyak peluang usaha bermunculan dan menelurkan banyak wirausahawan baru di Indonesia. Bisnis di masa sekarang ini terbagi menjadi 2 macam yaitu online dan offline. Masing-masing macam bisnis itu juga akan terbagi menjadi 2 lagi yaitu kantoran dan bisnis rumahan.

Tidak hanya pengusaha berskala besar tapi juga pengusaha kecil dan menengah, bahkan usaha kecil-kecilan dan Usaha Kecil Menengah saat ini mengalami peningkatan yang cukup besar pertumbuhannya. Adanya peluang bisnis dengan modal kecil membuat orang untuk mencoba membangun usahanya sendiri.

Ada beberapa calon pengusaha memutuskan untuk mundur ketika menemukan kendala saat memulai sebuah bisnis, padahal peluang usaha yang menjanjikan itu sudah ada di depan mata. Masalah klasik yang sering kita dengar adalah kurangnya modal awal untuk memulai bisnis mereka. Solusinya adalah memilih peluang usaha dengan modal kecil yang memang sudah terbukti menguntungkan, salah satunya adalah Guzzini Leather sebuah usaha pengrajin kulit Indonesia, yang ikut berperan aktif dalam memajukan produk asli Indonesia.

Peluang-Usaha-Guzzini-Leather
Guzzini Leather Product

Guzzini Leather berdiri sejak awal tahun 1990 di Jl. Pengukiran Raya No. 55A – 59A, Pasar Pagi Lama – Jakarta. Guzzini Leather adalah Pengrajin Kulit Indonesia untuk di proses menjadi barang jadi, seperti: tas, dompet, tempat tissue, tempat sampah, toples dan lain sebagainya. Untuk harga Merchandise terbilang cukup murah, yaitu mulai dari Rp. 50.000,- s/d Rp. 250.000,-.

Peluang-Usaha
Guzzini Leather

Peluang-Usaha

Perusahaan ini memiliki prinsip kerja untuk melakukan segala aktivitasnya yaitu :
1. Motivasi, Selalu bekerja untuk mencapai visi perusahaan.
2. Inovatif, Selalu berusaha untuk memperbaharui produk yang lebih berkualitas.
3. Ekonomis, Selalu berusaha agar produk tetap bernilai ekonomis dengan kualitas terbaik.

Hans Lie, Business Development Manager mengatakan “Pasar dari produk ini ditujukan untuk semua kalangan. Awal pemasaran produk ini dipasarkan secara lokal kepada toko-toko berkembang mau pun toko-toko besar, sehingga produk ini di terima dengan baik oleh perusahaan – perusahaan hingga perbankan yang membutuhkan souvenir-souvenir untuk berbagai macam acara. Hingga sekarang dalam jangka waktu singkat Guzzini Leather telah berhasil mengekspor kulit dalam bentuk produk barang jadi ke mancanegara seperti Australia, Singapore dan Malaysia, tutur Hans.

Peluang-usaha
Guzzini Leather

Hans menambahkan, VISI Guzzini Leather adalah menjadi perusahaan terdepan pengrajin kulit terbaik se-Indonesia, dan juga Guzzini Leathe memiliki MISI, yaitu :
1. Selalu berinovasi untuk menyempurnakan produk.
2. Meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk.
3. Berperan aktif menjalankan rodabisnis dengan mendukung program pemerintah untuk dapat mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia.

Nah, bila Anda ingin memulai usaha dengan modal kecil dapat menjadi reseller atau distributor Guzzini Leather diseluruh Nusantara. Untuk info lebih lanjut Anda dapat menghubungi 087880485326 atau melalui Instagram Guzzini Leather : https://www.instagram.com/guzzinileather/

 

LEAVE A REPLY