herballove-asia
herballove-asia

Herballove menebar manfaat, menuai berkah.

BeritaKawasan.com – Air yang mengandung Alkali adalah cara terbaik untuk menghidrasi, menyeimbangkan pH tubuh, mendapatkan kesehatan yang optimal, menetralkan radikal bebas, mengurangi & nbsp rasa sakit dan masih banyak lagi. Hasil uji dan penelitihan air Alkali menujukan bukti sebuah fenomena baru yang dinamakan & ldquo; MICRO CLUSTERING” air Alkali mempunyai melekul yang sangat kecil antara 3 -5 melekul sementara air biasa sampai memiliki melekul sampai 16-20 melekul. Satu tetes Kosentrat Alkali, Melindungi Tubuh Anda, Lebih Sehat, Cantik dan Bugar. Air Alkali Xenza Gold memiliki ORP ( Oxidation Reduction Potential ) yang NEGATIF, artinya memiliki kekuatan SUPER ANTIOKSIDAN. Jika dikonsumsi setiap hari Extrak ELEKTRON dalam air Alkali ini dapat menetralisir Radikal Bebas dalam tubuh.

Air Alkali Xenza Gold dapat membantu menyeimbangkan dan meningkatkan pH alami tubuh menjadi BASA/ALKALI dan dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel sel tubuh yang Sehat. Xenza Gold Adalah “Natrium Alkali” (Water Treatment Alkali Inside) yang di proses dengan tekhnologi terkini, menghasilkan ”Natrium Alkali dengan konsentrat tinggi yang diproduksi oleh Herballove Nusantara. Produk inovatif yang sangat baik dan sangat berguna untuk membantu menyeimbangkan pH. 

Bapak Mashud – Purwokerto

Bpk mashud, 59 th Danasri Cilacap, sudah lebih dari 10 th mengalami masalah pencernaan yang tidak kunjung sembuh, bolak balik masuk opname/rawat inap, menghabiskan biaya dan hutang yang tidak sedikit untuk pengobatan, badan selalu kehilagan tenaga dan lambung selalu merasa sakit hingga mengalami jenuh dan putus asa, setelah mencoba terapi air xenza gold dalam waktu dua minggu terjadi keajaiban yang luar biasa, tubuh merasa segar, sakit dipencernaan hilang, pusing tidak muncul lagi, sakit di sekitar dada dan persendian hilang serta tenaga kini kembali normal, Alhamdulillah melalui xenza gold kesehatan semakin membaik, xenza gold sangat luarbiasa !

Bapak Samsuri – Bojonegoro

Penderita batu ginjal kronis, 3 hari di Puskesmas belum ada perubahan, selalu mengerang kesakitan. Akhirnya ketemu dengan Bapak Ayah Supri, beliau adalah terapis setempat, menyarankan agar dibawa pulang kerumahnya, setelah sampai rumah pasien dikasih minum 1 gelas air yang sudah ditetes dengan xenza gold, Alhamdulillah sekarang sudah bisa ketawa-tawa. XENZA GOLD memang joss.

 

Bapak Rasyim – Banyumas

Bpk Rasyim, usia 57 th alamat karang gedang Rt.05/01 kec. Sumpiuh Banyumas. Setelah menjalani operasi prostat selalu mengalami gangguan sakit lambung, buang air besar dan air kecil tidak normal, ulu hati sering sakit, gangguan sakit kepala dan tubuh merasa lemas, setelah mencoba terapi dengan consentrat xenza gold pertama2 buang air besar terlihat sangat hitam dengan bau busuk yang sangat menyengat sekali, karena saking baunya yang begitu menyengat buang air besarpun berhenti dulu dan langsung keluar dari toilet untuk menghirup udara segar, hari selanjutnya xenza gold diteteskan pada air kendi dan diminum rutin tiap hari, Alhamdulillah sekarang sudah sehat bisa pergi kesawah dan kepasar yang tadinya lemas hampir 1tahun lebih tidak bisa kemana-mana, terimakasih xenza gold, xenza gold sungguh luarbiasa !

Ibu Sri – Jember

Sri Peni Ediati usia 42 Tahun. Hasil Lab adik saya gula dari 188 mg/dl menjadi 88 mg/dl konsumsi xenza selama 2 minggu, sehari 2 tetes dalam 1 gelas. Semuanya turun hanya asam uratnya yang tinggi tp saya sangat bersyukur dengan hasil yg dicapai karena kalau melihat apa yang dia makan saya berharap kondisinya tetap seperta bulan mei,…. eh ternyata masih turun semua. Xenza Gold memang toooooop..!!

 

Ibu Ani – Bojonegoro

Kepala pusing tak tertahankan dan gak bisa tidur, sampe2 rambut klau kena bantal aja terasa sakit sekali. sy bangunkan kakak lalu dikasih minumi Xenza gold alhamdulillah bisa tidur dan pagi harinya minum lagi alhamdulillah sekarang sudah sembuh.

Bapak Irvan – Jember

Kemarin datang paket Xenza Gold sore… alhamdulillah kebetulan anak sy mngalami sakit….badannya panas… memang belum saya periksakan ke Puskesmas atau ke dokter… setelah saya buka Xenza Gold saya minumkan ke anak saya… dengan dosis 200ml/tetes air matang biasa….alhamdulillah sdh ceria kembali… sudah bersenda gurau dg adiknya… alhamdulillah sekian dulu… mudah2an bermanfaat…(putra dari bapak ifan jember). 

herballove-asia
herballove-asia

Herballove menebar manfaat, menuai berkah. Nah, bila Anda ingin tubuh sehat dan sambil berbisnis untuk masa depan silahkan hubungi Maketing Development kami di 087880485326 – 081316660993 dengan Sdr. Suherman. Advertorial

Baca juga artikel berikut :

LEAVE A REPLY