Hidup Aktif Dengan Bantuan Personal Trainer Semakin Terjangkau

0
110
Hidup Aktif Dainerengan Personal Tr

BeritaKawasan.com – Aktifitas padat seringkali membuat kita lupa menjaga kesehatan tubuh. Seringkali, orang mengorbankan waktu berolahraga dengan menggunakan alasan kesibukan. Jadwal kerja yang padat, kurangnya waktu istirahat, hingga kurangnya waktu bersama kerabat terdekat mendorong banyak orang menghapus olahraga dari agenda hariannya. Padahal, olahraga sebenarnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Jika anda olahraga mencurahkan 20 menit setiap hari, itu sudah cukup untuk membantu anda meningkatkan metabolism tubuh. Sedangkan di sisi lain, memiliki tubuh yang sehat menjadi salah satu dambaan hidup setiap orang.

Kenapa hanya 20 menit? Studi terbaru mengungkapkan bahwa 20 menit merupakan waktu yang pas untuk berolahraga, terutama bagi anda yang memiliki kesibukan tinggi. Dalam studi dari Cambridge University pada 334 ribu orang yang menghabiskan waktu 20 menit setiap harinya untuk melakukan olahraga bisa terhindar dari kematian dini. Studi ini membuktikan bahwa efektifitas sebuah olahraga tidak tergantung dari lamanya latihan, tapi frekuensinya.

Melihat studi kasus tersebut, PT Dua Puluh Fit melihat hal positif yang dapat mulai dibiasakan mengenai kebiasaan berolahraga. “20 FIT dibuat dengan tujuan untuk membantu 250 juta masyarakat Indonesia untuk hidup aktif. Kami yakin dengan menjalani gaya hidup aktif akan berdampak juga pada kesehatan secara fisik dan mental. Maka, berolahraga sangat penting untuk dilakukan sesibuk apapun Anda,” ucap Jeff Budiman, Direktur PT DuaPuluh Fit Indonesia.

Jika mengamati kebiasaan gaya hidup masa kini, teknologi berolahraga dengan EMS dirasa sangat tepat dan efisien. “Dengan dasar pemikiran bahwa olahraga itu seharusnya sederhana, efisien, dan efektif, maka 20 FIT akhirnya meluncurkan sebuah program baru untuk member, yaitu program membership. Kami berharap program baru ini dapat menjadi sarana bagi member kami untuk memulai gaya hidup aktif dan sehat,” ungkapnya.

Dengan menghabiskan 20 menit menggunakan EMS training dibantu dengan pelatih pribadi, akan memaksimalkan kerja otot setara dengan 2 jam melakukan latihan pada gym konvensional. EMS Training memungkinkan penggunanya untuk membangun ketahanan dan kekuatan tubuh, meluruhkan lemak yang ada pada tubuh, mengurangi sakit punggung dan nyeri otot, hingga membantu menjaga kesehatan.

Baca Juga Artikel ini :

  1. VITABIOTICS memperluas pasar Di Indonesia
  2. Bersama PermataBank Preferred Rencanakan 100 Juta Mimpi
  3. The Big Start Melahirkan Enterpreneur Baru

 

LEAVE A REPLY