IKEA Menghadirkan SAGOSKATT

0
233

IKEA Indonesia menghadirkan koleksi terbatas boneka SAGOSKATT yang merupakan soft toy dari 10 pemenang tingkat dunia Lomba Menggambar IKEA 2015.  Salah satu dari koleksi terbatas itu berupa kuda punk berwarna pink, hasil desain gambar Naurazka Salsabila (9 tahun) dari Indonesia.

Koleksi terbatas SAGOSKATT 2016 hasil karya 10 pemenang dunia, dimana salah satunya adalah karya anak Indonesia, Naurazka Salsabila yaitu Kuda Punk Pink.

Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan tentang kehadiran koleksi terbatas boneka SAGOSKATT, “Kami senang bahwa 10 gambar anak-anak yang merupakan para pemenang Lomba Menggambar IKEA 2015 benar-benar sudah direalisasikan menjadi boneka sungguhan pada tahun ini, apalagi salah satunya adalah hasil desain gambar anak Indonesia. Ini mencerminkan bahwa anak-anak Indonesia memiliki bakat seni yang sangat baik dan tidak kalah dengan anak-anak lain di dunia.”

Soft toy koleksi terbatas SAGOSKATT  2016 diluncurkan di seluruh toko IKEA di dunia sebagai bagian dari Kampanye IKEA Untuk Kebaikan yang berfokus pada hak anak-anak untuk bermain dan mengembangkan diri. Untuk setiap penjualan soft toy dari periode November hingga Desember 2016, IKEA Foundation akan mendonasikan 1 Euro untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di berbagai wilayah di dunia.

Soft toy ini direkomendasikan untuk anak-anak berusia diatas 12 bulan, dengan bahan terbuat dari 100% polyester dan diisi dengan serat polyester.  Soft toy SAGOSKATT sangat lembut untuk dipeluk dan telah diuji untuk keamanannya. Koleksi terbatas ini dibuat di Indonesia dan kini telah tersedia di 385 toko IKEA di 48 negara.

“Kita patut bangga bahwa koleksi terbatas SAGOSKATT ini dibuat di Indonesia. Oleh karena itu kami mengajak keluarga Indonesia untuk memiliki soft toy yang dibuat dari hasil karya anak-anak untuk anak-anak di berbagai belahan dunia,” tutup Eliza Fazia.

LEAVE A REPLY