Surabaya – IKEA Indonesia terus membuat kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang memesan dari Surabaya atas produk perabot IKEA secara online, dan dapat diambil tanpa biaya pengiriman di IKEA Distribution Point Surabaya.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, “Kami senang dapat memberikan fasilitas layanan bagi pelanggan di Surabaya dan sekitarnya, dimana pengiriman produk IKEA secara online ke Surabaya semakin terjangkau. Penghitungan pengiriman melalui IKEA Distribution Point di Surabaya adalah gratis, sehingga pelanggan dapat mengambil produk pesanannya sendiri tanpa biaya pengiriman.  Selain itu juga terdapat opsi pengiriman dari IKEA Distribution Point Surabaya ke tempat pelanggan dengan biaya lokal yang tentu lebih terjangkau.”

IKEA Indonesia memposisikan IKEA Distribution Point Surabaya sebagai persinggahan logistik akhir pengiriman, dan konsep ini akan menggantikan metoda yang sebelumnya diterapkan yaitu pengiriman dihitung dari IKEA Alam Sutera langsung ke tempat atau rumah pelanggan di Surabaya.

Dengan fasilitas ini, pelanggan memiliki dua opsi.  Opsi pertama, pelanggan dapat memilih untuk mengambil sendiri pesanannya di IKEA Distribution Point Surabaya, dan tidak dikenakan biaya pengiriman. Opsi kedua, pelanggan dapat memilih pengiriman ke tujuan akhir dengan biaya berdasarkan jarak yang hanya dihitung dari IKEA Distribution Point Surabaya.

“Kami berharap masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat memanfaatkan fasilitas layanan pengiriman gratis ke IKEA Distribution Point Surabaya ini, untuk memenuhi kebutuhan perabot rumah tangga dengan produk-produk IKEA melalui belanja online di www.IKEA.co.id,” imbuh Eliza Fazia.

Seluruh produk IKEA dikembangkan dan diproduksi dengan menerapkan konsep Democratic Design, yang mengedepankan lima aspek yaitu bentuk yang menarik, fungsi dan kualitas yang baik, harga terjangkau, dan memperhatikan prinsip keberlanjutan atau sustainability.

IKEA Distribution Point Surabaya merupakan fasilitas titik distribusi seluas 1.000 meter persegi yang berlokasi di pusat kota di Giant Ekstra Jalan Diponegoro 227, Darmo, Surabaya.

 

LEAVE A REPLY