program-digital-marketing-property-2018
BeritaKawasan.com – Indonesia Property Academy membuat program extension setelah sukses dengan program ‘Developer n Investor Property’. Indonesia Property Academy di bulan Ramadhan kembali mengadakan pelatihan program digital marketing property, yang menghadirkan fasilitator yang ahli di bidangnya, memadukan antara junior dan senior menghasilkan point of view yang composite pastinya.
Acara program digital marketing property ini dihadiri oleh Dhika Suzaf mewakili anak muda yang multi talenta dengan jutaan viewer sebagai Influencer Media sosial di Youtube sebagai komedian dan sekarang merambah dunia musik kreatifitasnya bisa kita gali dengan tips dan triks yang kekinian.
program-digital-marketing-property-IPA-2018
Program digital marketing property tersebut juga dihadiri oleh Nukman Lutfie mantan Direktur Pemasaran detik.com, serta sudah menekuni dunia digital dari tahun 90an, pastinya akan banyak ilmu yang di dapat dalam dunia digital, sekarangpun Nukman Lutfie masih aktif Menjadi Narasumber di TV Nasional.
Eranya bisnis berbasis online, tidak kenal tua ataupun muda. Kenapa digital?!
Karena di dunia sekarang era revolusi industri 4.0 yang di mana di dalamnya peran digital menjadi sentral begitupun dengan dunia property yang selama ini identik dengan konvensional door to door market dengan adanya digital bisa global market tinggal tentukan spesifikasinya lalu 3 step klik afirmasi closing.
program-digital-marketing-property-IPA
Afirmasi perpaduan digital dan konvensional yaitu dengan pertemuan dan negosiasi gimana prosesnya? itulah komplitnya di Indonesia Property Academy satu hari belajar digital lanjut tiga hari belajar ilmu komunikasi.
Proses yg diajarkan dalam afirmasi di dalamnya ada inisiasi, negosiasi, lalu finisingnya ya closing gimana caranya? Semuanya bisa di dapatkan di *Indonesia Property Academy*.
Mungkin di luar sana banyak yang closing dengan otodidak tidak ada yang salah dan benar tapi semakin kita banyak tau dengan belajar skill kita akan terasah baik di lapangan ataupun di kelas.
Kata pepatah ilmu tanpa praktek lumpuh dan praktek tanpa ilmu buta, pungkas Aranda Ara founder Indonesia Property Academy 
Jadi yang belum joint bisa konsultasi untuk ikut angkatan kedua di bulan Agustus 2018. Nah, mengingat keterbatasan peserta Anda bisa langsung info detailnya di Contact WA / Call 0853 11111 482.

LEAVE A REPLY