Workshop Pajak Start Up Property dan Industri

BeritaKawasan.com – Indonesia Property Academy setelah sukses dengan Akademi Property angkatan pertama dan Workshop Marketing digital Property kali ini akan mengadakan workshop yang diperuntukkan bagi para Pelaku bisnis Property, Online dan Industri, kali ini tema yang diangkat adalah Workshop Pajak Start Up Property dan Industri.

Seperti kita ketahui bersama dalam menjalankan bisnis properti kita dihadapi beragam pajak yang mengikuti proses kerja kita. Mulai dari Pajak Pembeli dan Penjual, Pajak Penghasilan Perusahaan, Pajak Reklame, dan beragam pajak lainya.

Pada Workshop Pajak Start Up Property dan Industri kali ini akan menghadirkan para pembicara yang memang sebagai praktisi dan akademisi. Diantaranya yang akan menjadi pembicara adalah M. Heru Mahyudin, AMd.,SH., M.Kn beliau adalah Komisaris PT Mega Hiro Mulia sekaligus Pengurus di BPD HPIMI JAYA, ada pula konsultan pajak serta dosen Mas Rito, SE. Ak, M.Si., CA. Berikutnya Betty Marlina, SE. Ak., SH. M.Ak yang kesehariannya sebagai owner dari kantor konsultan pajak MAC. Serta yang tidak kalah hebatnya Donny de Keizer sebagai Presdir MEDKOM GROUP dan CEO Communicasting sebagai Host.

Workshop Pajak Start Up Property dan Industri diselenggarakan pada hari kamis, 9 Agustus 2018 mulai pukul 13.00-17.00 wib bertempat di Indonesia Property Academy Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8 D Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan. Untuk investasinya sendiri sebesar Rp 599.000,- . Untuk Anda yang reservasi sebelum tanggal 1 Agustus 2018 akan mendapatkan harga perdana Rp 399.000,- dan khusus anggota HIPMI sebesar Rp 299.000,-. Tapi jika Anda datang ber 4 cukup bayar Rp. 1.000.0000,- lebih murah bukan..??. Fasilitas yang akan Anda dapatkan dalam mengikuti workshop ini antara lain : Ruang Kelas Ber AC, Free Konsultasi Pajak bagi perorangan ataupun perusahaan, makan siang serta sertifikat.

Nah, jika Anda ingin mengikuti Workshop Pajak Start Up Property dan Industri tunggu apalagi, hubungi segera. Karena workshop ini hanya dibatasi untuk 30 orang saja. Jadi tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan menghubungi Aranda Ara 0853 11111 482.

0,4 GB (2%) dari kuota 15 GB telah digunakan
Aktivitas akun terakhir: 2 hari yang lalu

Detail

LEAVE A REPLY