indonesia-academy-property

BeritaKawasan.com – Indonesia Property Academy di mulai dari keterbatasan sekolah property dengan biaya terjangkau tapi berkulitas, muncul lah ide dari Aranda Ara sebagai Founder Indonesia Property Academy yang sebelumnya pernah di Rumah123.com dan Head di Sekolah Property, Mengajak Donny de Keizer CEO Medkom yang lebih dulu memiliki sekolah Communicasting dan Broadcasting untuk mengabungkan sekolah Property dengan komunikasi karena ilmu keduanya bisa saling melengkapi bisnis Indonesia Property Academy ini.

indonesia-property-academy
Aranda Ara – Founder Indonesia Property Academy

indonesia-property-academy-potong-tumpeng-2018

Bertempat di Gd. Medkom Jl.Sultan iskandar muda 8c Arteri Pondok Indah Jakarta selatan. Di mulai dari tanggal 2 mei sampai 8 mei sabtu dan minggu libur, Pelatihan 5 hari Angkatan pertama ini terdaftar 32 peserta dari berbagai bidang, baik Developer, Kontraktor, Agent Property, Advertising, Trading, Ibu rumah tangga dll para peserta bukan hanya dari Jabodetabek adapula luar kota seperti dari Kalimantan. Acara ini didukung oleh media partner BeritaSatu.com, BeritaKawasan.com, dan iFengzhong.com.

indonesia-property-academy-2018 indonesia-property-academy-angkatan-1

Para pengajarnya pun dari kalangan akademisi dan praktisi,  Mulai dari Kabid Property HIPMI Jakarta selatan, Edlin Prabawa, Ahli hukum bidang property Mahendra Adinegara, Direktur Paramount M. Nawawi, Ratu Property Lisa Kuntjoro, Dari Persatuan insinyur Indonesia Andi Marimba dan Donny de Keizer CEO Medkom sekaligus Speakerpreneur No 1 Indonesia.

indonesia-property-academy-2018 indonesia-property-academy-2018

Para peserta bukan hanya belajar teori, tapi mereka langsung praktek dengan sesama peserta lain dengan barter project, serta materi terakhir di tutup Modul Implementasi project untuk mempertajam project yang baru mulai atau sedang berjalan.

indonesia-academy-property

Selepas pelatihan 5 hari, para peserta akan di bimbing dan berkonsultasi langsung dengan para fasilitator serta gathering yang akan dilaksakan setelah 5 angkatan untuk memperluas networking para peserta.

Rencananya selepas Ramadhan di bulan agustus 2018 Indonesia Property Academy (IPA) Angkatan ke 2 akan di laksanakan hanya untuk 40 Pendaftar Pertama untuk info lebih lanjut bisa contact line via call/wa di 085311111482.

LEAVE A REPLY