Inilah Bimbel Yang Paling Disukai Anak

0
44
living-water-talent-academy
Bimbel Kesukaan Anak

BeritaKawasan.com – Bimbel jadi aktivitas kedua yang memadati jadwal anak sekolah di kota-kota besar, khususnya di DKI Jakarta. Walau sudah belajar di sekolah 7-9 jam, sebagian besar anak-anak masih rela nambah waktu dengan ikut bimbel di sore sampai malam harinya. Alasannya, ya tentu, demi mengupayakan diri mendapatkan nilai terbaik dan bisa lolos di ujian masuk perguruan tinggi impian. Dalam memilih tempat Bimbel, tentu para siswa punya sederetan kriteria. Mulai dari harga, kedekatan tempat dengan sekolah atau rumah, seberapa cakep temen-temen lainnya, metode belajar para guru bimbel.

Pepatah mengatakan, tuntutlah ilmu itu tidak cukup di negeri sendiri, melainkan kalau bisa sampai ke Negeri China. Peribahasa itu diterapkan dengan nggak mau ngerasa puas dengan ilmu yang dikasih di sekolah, makanya pelajar berbondong-bondong daftar les ke tempat bimbingan belajar alias Bimbel dari usia 3 – 15 tahun.

Dibilangan Pluit – Jakarta Utara, akan segera hadir Bimbel yang memiliki keunggulan tersendiri dibanding bimbel lainnya, yaitu dengan nama Living Water Talent Academy (LWTA).

LWTA akan hadir dikawasan Pluit untuk membidik segmen balita sampai remaja yang berada dikawasan Pluit – Jakarta Utara. Meski lembaga pendidikan saat ini begitu menjamur, khususnya dikawasan Pluit, namun LWTA tetap eksis karena memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh lembaga pendidikan lainnya.

living-water-talent-academy
Bimbel Terbaik Untuk Anak

Vania Natalie, pemilikl bimbel LWTA mengatakan, “LWTA memiliki Visi dan Misi yaitu mendidik anak dengan cara fun learning, setiap guru akan membimbing siswa/ siswi untuk berperan aktif dan kreatif diberbagai bidang. Dalam pengajaranpun, menggunakan audio visual serta buku-buku berdasarkan kurikulum dari Singapura dan juga diinspirasi dari Montessori, sehingga tidak hanya memanfaatkan penghapalan tetapi juga fungsi-fungsi bahwa belajar itu harus enjoy dan fun,” ujar Vania.

Keunggulan bimbel LWTA ini, dimana anak-anak dapat belajar secara menyeluruh dan terintegrasi pada tempat yang sama, dan waktu yang beriringan, anak-anak bisa juga belajar sambil bermain.

kelas-yoga-lwta
Murid LWTA

Vania menambahkan, “Visi dan Misi bimbel LWTA yang paling utama yaitu, mengembangkan potensi, bakat dan minat yang sudah dimiliki siswa, upaya memupuk dan mengembangakan rasa tanggungjawab pribadi dan sosial siswa, dapat menciptakan suasana rileks, gembira dan menyenangkan, dan juga dapat memberikan bekal untuk mempersiapkan karir siswa terbaik untuk masadepannya kelak” tambah Vania.

kegiatan-ekstrakurikuler
Murid Living Water Talent Academy

LWTA mendidik anak didiknya lewat pembelajaran aktif yang banyak melibatkan peserta didik diberbagai kegiatan seperti belajar komputer, melukis, membuat clay, mewarnai gambar, menari, yoga, dan lain sebagainya untuk pengembangan bakat dan pengetahuan bagi siswa/siswi anak didiknya kelak.

Nah, para orangtua yang berada dikawasan Pluit dan sekitarnya daftarkan segera buah hati Anda di LWTA cabang Pluit. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi LWTA di nomor telepon 082228228022 atau klik www.livingwatertalentacademy.co.id. Advertorial

 

LEAVE A REPLY