Inilah Bisnis Yang Cocok Untuk Seorang Wanita

0
81
Jasa-SEO-Termurah-SeJabodetabek
Foto By : SEOCLERK.COM

BeritaKawasan.com – Sebagai seorang wanita tentunya Anda harus dapat membagi waktu antara karir dan rumah tangga. Tidak sedikt juga yang akhirnya memilih untuk fokus dalam mengurus rumah tangga. Hal ini tentunya masih bisa membuat Anda untuk dapat terus berkarya dan mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. Seperti yang dilansir dari singlemomsincome.com berikut ada beberapa jenis bisnis sederhana yang dapat Anda jalankan:

  • Membuka tempat penitipan anak, jasa ini dapat dijalankan oleh Anda yang berlatar belakang pendidikan atau yang menyukai anak-anak. Jika rumah luas untuk digunakan sebagai tempat penitipan Anak, Anda bisa menggaji beberapa pegawai pilihan untuk membantu mengelola dan menjaga Anak-anak saat orang tuannya sedang bekerja. Jasa ini cukup banyak diminati mengingat jaman sekarang banyak orang tua muda yang sibuk bekerja dan tidak sempat untuk menjaga anak-anaknya. Pertahankan reputasi bisnis Anda sebagai jasa yang berkualitas dan dapat dipercaya.
  • Bisnis Online Shop merupakan bisnis yang sedang trend saat ini, banyak web e-commerce penyedia akun toko online yang bisa didaftar dengan udah dan gratis. Untuk stok barangnya pun Anda tidak perlu khawatir, sudah banyak cara agar berjualan online tidak perlu stok barang terlalu banyak. Contohnya adalah layanan dropship dan reselller yang bisa Anda browsing di Internet.
  • Bisnis Intelektual, merupakan bisnis bagi wanita yang memiliki edukasi serta skill mumpuni di bidang intelektual. Bisnis di bidang ini contohnya adalah: membuka biro periklanan dan public relation, penerjemah, biro penulisan kreatif, konseling, konsultan, dan masih banyak lagi.
  • Bisnis Kuliner, biasanya memasak merupakan kegemaran banyak perempuan. Bakat memasak ini dapat Anda jadikan sebuah usaha catering rumahan atau membuat kue untuk acara-acara. Selain dapat dilakukan di dalam rumah sendiri, jenis jasa ini juga selalu dicari oleh banyak orang.

Apapun pilihan bisnis Anda yang terpenting adalah jangan takut untuk memulainya. Persiapkan semuanya dengan matang dan mintalah pendapat dari orang-orang dekat yang telah berpengalaman.

Sumber : Zona Perempuan

LEAVE A REPLY