calon-DPRD-Depok-Terbaik-pileg-2019

BeritaKawasan.com – Bagi warga Depok, nama Babai Suhaimi sudah tidak asing lagi, terutama di kalangan media lokal. Sosok panutan yang kini mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD Depok pileg 2019 sekarang sudah pindah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Calon anggota DPRD Depok pileg 2019 ini mengatakan, “Sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa karier politik saya tidak akan mati meskipun dirinya telah diberhentikan dari Partai Golkar. Bahkan, kata dia, dirinya akan bertambah semangat untuk menjalani hidup dan membantu program pemerintah setempat untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya warga Depok, tutur figur yang dikenal sebagai Ustadz tersebut.

calon-DPRD-Depok-Terbaik-2019
Babai Suhaimi, SE

“Partai bukan segala-galanya, saya bisa mengabdi di mana saja, tidak selalu dengan partai. Karena bagaimana pun semua itu ada di tangan Allah SWT, bukan di tangan partai,” ungkapnya.

Babai Suhaimi menambahkan, “Saya sangat berterima kasih kepada Masyarakat Depok yang mensupport saya kembali untuk mencalonkan menjadi anggota DPRD Depok pileg 2019 ini, pungkasnya.

calon-DPRD-Depok-Terbaik-dan-merakyat

Menurut H. Suhandi (warga Bedahan, Depok), Babai Suhaimi itu sosok seorang pemimpin yang bagus, baik, dekat dengan rakyat. Tidak mengenal golongan, baik itu miskin, maupun kaya, didekati diajak ngobrol.

Walaupun itu menjadi seorang pejabat, Calon DPRD Depok. “Di kalangan pesantren, Babai Suhaimi lebih cukup dekat dengan santri-santri. Bahkan, saya pernah ikut bersholawat bersama saat di salahsatu majelis taklim di Perigi Depok. Beliau ternyata masih saja suka berbaur dengan para santri, dan menyambangi warga sekitar, Mushollah dan Masjid” ujar dia.

calon-DPRD-Depok-Terbaik-dan-Religius

Dengan sosok yang dekat dengan DKM Mushollah dan Masjid, H. Suhandi pun mengamini, memberikan dukungan. “Saya lihat di beberapa media, beliau itu maju menjadi calon Anggota DPRD Depok – Jawa Barat. Semoga jadi. Dan melanjutkan untuk memberikan perubahan lingkungan dan kesejahteraan Masjid,”. Nah, buat warga Depok yang ingin memiliki pemimpin yang baik dan merakyat jangan lupa pilih Babai Suhaimi ye,, pungkas H. Suhandi sambil tertawa ringan kepada Berita Kawasan.com.

LEAVE A REPLY