Inilah Kemeriahan Lomba Tenis Meja Bapak-bapak RT.006/02 Pejaten Timur

0
100
lomba-tenis-meja

BeritaKawasan.com – Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke – 72, bapak-bapak dan remaja putera Batu Merah 2 Pejaten Timur tidak mau kalah meriah dengan acara perlombaan ibu-ibu sebelumnya. Pada Jum’at, 18 Agustus 2017 diisi oleh kegiatan acara lomba tenis meja bapak-bapak dan remaja putera dimulai dari pukul 20.00 WIB didepan Sekretariat RT.006/02 Pejaten Timur Jakarta Selatan.

tenis-meja
Lomba Tenis Meja

Hari Proklamasi Kemerdekaan RI kerap kali menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Selain merupakan hari libur bersama yang digunakan untuk menenangkan diri dari kesibukan yang ada di hari-hari lainnya, Dirgahayu Kemerdekaan juga menjadi hari perayaan yang menyenanangkan, baik bagi anak-anak maupun orang dewasa. Oleh karena itu, tak heran jika moment Dirgahayu RI ini dimanfaatkan untuk mendekatkan kekeluargaan serta keakraban antar warga masing-masing diseluruh Indonesia.

Panitia-Acara
Ketua Penyelenggara dan Team Panitia
panitia
Panitia

Drs. Supadi, salah satu seorang sesepuh warga RT.006/02 Pejaten Timur ini mengatakan, “Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menambah semarak kemeriahan HUT RI yang ke 72, agar dapat merangkul keakraban warga Pejaten Timur, “ujar seorang sesepuh yang menjadi Panutan khususnya warga kawasan RT.006/02 Pejaten Timur ini.

Supadi menambahkan, hari Sabtu (19/8/2017), merupakan hari lomba orang dewasa kembali. Acara yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu malam Minggu nanti merupakan penutupan Kegiatan acara yang diselenggarakan oleh remaja Karangtaruna RT.006/02 Pejaten Timur – Jakarta Selatan ini, pangkas Supadi kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY