Inilah Manfaat Juice Buah Untuk Kesehatan Tubuh

0
112
manfaat-juice-buah
Mamamia Juice

BeritaKawasan.com – Usia produktif adalah mereka yang berada dalam rentang usia 15 sampai dengan 64 tahun. Di masa-masa produktif seperti inilah kita harus menjaga kesehatan kita, salah satunya dengan mengonsumsi buah-buahan. Juice dari buah segar adalah bagian penting dalam gaya hidup sehat. Juice bisa membantu kita memenuhi anjuran konsumsi buah harian, bahkan diyakini bisa membantu menyembuhkan beberapa macam penyakit.

Juice baik dikonsumsi sebagai pendamping makanan seimbang. Buah segar dapat dikombinasikan untuk mendapatkan manfaat optimal. Buah – buahan sangat membantu tubuh untuk memenuhi kebutuhan vitamin, kalsium dan gizi tambahhan untuk tubuh, sehingga konsumsi buah untuk tubuh ni sangatlah baik dan diperlukan setiap harinya. Didukung dengan mudahnya mendapatkan berbagai buah – buahan setiap harinya.

Berbeda dengan 15 – 20 tahun terdahulu dimana mendapatkan buah khusus dari daerah dingin untuk daerah panas sangatlah susah, maksudnya disini adalah seperti buah alpukat atau apel yang hanya bisa tumbuh didaerah sejuk susah didapatkan didaerah panas atau dataran rendah seperti pantai.

manfaat-juice-buah
Mamamia Juice

Maya, pemilik Mamamia juice mengatakan, “ Di era yang penuh kreatif ini, bahkan sudah ada berbagai macam penyajian juice dari yang biasa sampai yang nyeleneh. Nah buat kalian para penggemar juice buah, sekarang ada Mamamia Juice yang menyediakan olahan juice dari berbagai macam buah seperti, buah apel, buah naga, buah mangga, buah anggur,  buah lemon dan juice mix (juice campuran buah )yang sangat banyak manfaatnya, tutur Maya.

Berikut adalah manfaat juice buah untuk kesehatan tubuh :

  • Manfaat Juice Buah Mangga  

Mangga adalah salah satu buah tropis kebanggaan masyarakat indonesia selain memiliki aroma, cita rasa yang lezat dan bentuk serta jenis yang bervariasi ternyata memiliki kandungan nutrisi yang dapat menjaga kesehatan tubuh sehari hari. Apapun jenis mangga seperti mangga manalagi, kweni, arum manis, indramayu, mangga gong, mangga apel, buah mangga alpukat dan lain lain namun pada dasarnya mempunyai efek kesehatan yang sama terlepas anda sering mengkonsumsinya atau tidak. Kandungan nutrisi terbaik yang terdapat pada buah mangga yaitu karbohidrat, serat , protein, lemak tak jenuh tunggal. folat, pyridoxine, riboflavonoid, thiamin, asam pantetonat, vitamin C, vitamin A. vitamin E dan Vitamin K. mengandung sodium rendah , kalium, kalsium, manga, seng, tembaga, magnesium dan besi.

  • Manfaat juice buah apel

Jika dimakan secara biasa kita akan secara langsung mendapatkan khasiat alami dari buah apel berupa vitamin B dan C. Tak banyak berubah bilamana anda membuatnya menjadi juice. Selain vitamin diatas, apel juga memiliki kandungan antioksidan tinggi bagi tubuh, kalsium, fosfor, magnesium, dan potasium. Jadi saat anda mengkonsumsi jus apel ataupun buah apel berbagai manfaat tersebut akan langsung masuk ke tubuh anda.

  • Manfaat juice buah anggur

Jika juice apel memiliki kandungan antioksidan tinggi dan juga beberapa kandungan lain yang membuat tubuh segar dan bahagia, anggur memiliki kandungan yang berbeda bagi tubuh, kandungan jus anggur antara lain kalsium, tembaga, kalium, fosfor besi, dan yodium. dari beberapa kandungan diatas dipercaya mampu menyembuhkan beberapa penyakit seperti TBC, masalah pada hat, sembelit, dan juga penyakit jantung.

  • Manfaat juice buah lemon

Anda pecinta minuman berasa asam segar? Nah pasti anda akan menyukai jus lemon bukan. Kandungan vitamin C pada buah lemon sendiri sudah sangat terkenal mampu memperkuat daya tahan tubuh terhadap virus dan penyakit. Selain itu jika kita sering meminum jus lemon kandungannya juga mampu mengusir racun dari dalam tubuh kita.

Nah, itulah sedikit penjelasan manfaat juice buah untuk kesehatan tubuh yang bisa Anda dapatkan disini, bila Anda ingin mencicipi juice buah segar ala Mamamia juice silahkan hubungi 0813 1500 8107 – 0896 0269 8807 kata Maya sambil tertawa ringan kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY