Inilah Perusahaan Advertising Yang Melayani Pelanggan Sesuai Anggaran Anda

0
167
advertising

 

BeritaKawasan.com – Living Water Talent Academy mengembangkan sayapnya dibidang advertising, yaitu dengan nama “Living Water Advertising”. Living Water Advertising memiliki Visi & Misi yaitu memperluas jaringan operasi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin luas dan beragam. Kami memiliki lokasi billboard mulai dari ukuran kecil sampai dengan ukuran billboard yang besar di wilayah Jakarta dan juga memiliki tenaga kerja profesional yang cukup handal dan berpengalaman yang mampu bekerja di bidangnya.

Vania Natali, pemilik Living Water Talent Academy mengatakan, “Kami menyediakan lahan media luar ruang seperti Billboard, Neon Box, dan lain-lain untuk memenuhi kebutuhan semua perusahaan untuk berpromosi agar dapat menggapai keberhasilan untuk meningkatkan omset perusahaan. Penyedian lokasi billboard atau reklame luar ruang merupakan salah satu yang paling penting dalam pelayanan kami. Kami telah memiliki beberapa lokasi billboard, dan juga dapat memesan titik lokasi baru sesuai anggaran dan event yang diselenggarakan para pelanggan, sehingga dapat memberikan banyak pilihan yang bervariasi, kata Vania.

Vania menambahkan, “Begitupun kami tumbuh bersama partner dan klien kami untuk menggapai keberhasilan bersama. Ketepatan waktu, efektifitas, dan efisiensi menjadi prioritas kami dan fokus utama kami dengan partner dan klien sesuai dengan tekad untuk mencapai sukses bersama,” tambah Vania.

Lokasi Billboard yang sudah tersedia diantaranya :

  • Ukuran (4 x 6 meter) berada didepan kampus Raffles Collage (Samping Tol Kebun Jeruk) Jl. Arjuna Utara – Jakarta Selatan, Arah pandang dari Kebun Jeruk menuju S. Parman, Kedoya, dan Tajung Duren.

space-available-Billboard-Kb.Jeruk

  • Lokasi Billboard (2 x 3 meter) Jl. Daan Mogot Raya (Depan Sekolah ST. KRISTOFORUS Daan Mogot), Arah pandang dari Daan Mogot menuju Grogol, S. Parman, Pluit dan Gajah Mada.

space-available-Billboard-daan-mogot

  • Lokasi Billboard (4 x 8 meter) Jl. Daan Mogot Raya (Depan Hartono Raya Motor Daan Mogot), Arah pandang dari Daan Mogot menuju Grogol, S. Parman, Pluit dan Gajah Mada.

space-available-Billboard-daan-mogot-4x8m

Adapun harga yang kami tawarkan harga yang paling bagus dan paling murah bila dibandingkan dengan perusahaan Billboard lainnya, yaitu mulai dari Rp. 27.000.000 (Dua Puluh Tujuh Juta) per Tahun, sudah termasuk biaya Perizinan, Pajak Reklame, Sewa Lokasi Tanah, dan Perawatan.

Nah, bila perusahaan Anda membutuhkan promosi media luar ruang yang dapat disesuaikan dengan anggaran perusahaan hubungi Living Water Advertising di 08788 0485 326 / 0822 2822 8022 atau datang langsung ke Komplek Rukan Sunter Terrace blok A 20, Sunter – Jakarta Utara, tutup Vania kepada BeritaKawasan.com. Advertorial

 

 

 

LEAVE A REPLY