Inilah Pilihan Bahan Yang Cocok Untuk Hari Raya Idul Fitri

0
110
polyester
Foto : VenueJakarta.com

BeritaKawasan.com – Memasuki Lebaran Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk melakukan beberapa hal menjelang hari raya tersebut. Sejumlah kegiatan dilakukan di bulan Ramadhan guna menyambut Lebaran dirasakan lebih istimewa dibandingkan bulan biasa. Menjelang Lebaran, kebanyakan orang melakukan beberapa hal yang sudah dianggap menjadi tradisi. Meskipun bukan suatu keharusan tradisi ini rutin dilakukan setiap tahun nya menjelang hari raya Idul Fitri.

Lebaran merupakan momen yang paling dinantikan oleh semua umat muslim di seluruh penjuru dunia. Karena hanya satu tahun sekali, Hari Raya Idul Fitri disambut dengan antusias oleh kaum muslim. Beberapa persiapan dilakukan menjelang hari raya tersebut. Walau demikian, Lebaran tidak selalu identik dengan kata mewah. Cukup dirayakan dengan sederhana saja yang penting penuh makna.

Mengenakan pakaian yang baik atau baru menjadi tradisi hal yang tak kalah penting dilakukan sebelum Lebaran, yang menjadi kebiasaan turun temurun. Selama ini Lebaran memang identik dengan baju baru. Meskipun tidak menjadi suatu keharusan, namun sebagian orang menganggap baju baru menjadi sesuatu yang wajib dikenakan saat Hari Raya. Sebelum membeli baju Lebaran, Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti kualitas bahan, harga dan lainnya. Tidak heran beberapa orang lebih memilih merancang dan membuat sendiri pakaian hari raya, agar sesuai dengan kebutuhan dan selera design masing-masing.

Untuk itu, pilihan pakaian yang terbuat dari serat polyester menjadi salah satu pilihan menarik untuk membuat pakaian hari raya bagi para konsumen. Karena bahan berserat polyester memiliki kelebihan seperti tahan lama, tidak mudah kusut dan mudah dibersihkan. Bahan berjenis polyester sudah memiliki banyak pilihan beragam mulai dari yang bertekstur licin, tebal, kasar atau halus bahkan ada yang memiliki sensasi wool, warna yang solid dan alami serta ketahanan akan pencucian yang tahan lama dan tahan pudar.

Kain polyester pun dapat di print sesuai selera dan kebutuhan. Ketahanan polyester dapat menjadi hemat keluarga dimana pakaian hari raya pun dapat digunakan seterusnya (sehari-hari) bahkan dapat dipakai di hari raya lain. Konsumen dapat menggunakan sebagai seragam satu keluarga dalam bentuk gamis, batik, dress, kemeja resmi dan celana.

Bahan dasar polyester ini bisa Anda temukan di TEXTILEONE. TEXTILEONE menyediakan beragam jenis bahan berserat polyester yang dapat digunakan di hampir semua moment, khususnya Lebaran. Pilihan warna, model, dan harga bahan menarik dapat menjadi referensi Anda ketika memilih pakaian yang tepat untuk Lebaran. Sebagai catatan, TEXTILEONE hanya menjual bahan pakaian saja.

Tentang TEXTILEONE

TEXTILEONE merupakan brand tesktil terdepan dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000 dengan pilihan produk yang beragam. TEXTILEONE menyediakan tekstil yang ideal untuk seragam perusahaan, pakaian kerja, workwearoffice wear dan pakaian formal seperti jas, safari, dan blazer. Melalui jalur distribusi yang tersebar luas produk-produk TEXTILEONE sudah tersedia di berbagai daerah di tanah air melalui agen dan toko-toko tekstil utama di berbagai kota besar, maupun jaringan ‘tailor’, dan desainer. TEXTILEONE memiliki visi ‘Berpegang pada komitmen kita bersama terhadap mereka yang kita layani, para stakeholders, kita akan menjadi yang terbaik.

Konsumen dan mitra bisnis akan memilih TEXTILEONE karena TEXTILEONE adalah yang terdepan dalam inovasi, kualitas, harga serta pelayanan/service’ dan misi ‘Membangun bisnis marketing dan distribusi textile yang efisien dan modern, yang dapat memberikan kepada konsumen, bahan-bahan textile yang modern, inovatif dan berkualitas prima; Membangun kemitraan strategis dan saling menguntungkan dengan mitra bisnis kami seperti desainer, uniform player, dan para tailor untuk memperkuat jaringan distribusi dan marketing TEXTILEONE sehingga dapat menggapai semua kalangan.’

TEXTILEONE berkantor pusat di Green Sedayu Biz Park, Cakung, Cilincing, Jakarta Timur. Info lebih lengkap silahkan kunjungi www.textileone.com

Sumber : VenueJakarta.com

LEAVE A REPLY