Inilah Semarak Acara HUT HIMPAUDI Ke XII Tahun 2017 Se DKI Jakarta

0
379
HUT HIMPAUDI Ke XII

BeritaKawasan.com – Minggu, 03 September 2017 HIMPAUDI (Himpunan PAUD Indonesia) se DKI Jakarta merayakan HUT HIMPAUDI Ke XII Tahun 2017. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HIMPAUDI ke XII tersebut digelar acara kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta se DKI Jakarta di Lapangan Bola Kecamatan Kebon Jeruk – Jakarta Barat.

HIMPAUDI-2017
Acara HUT HIMPAUDI Se – DKI Jakarta

Kegiatan acara ini dibuka langsung oleh Ketua PW HIMPAUDI DKI Jakarta yang diikuti seluruh peserta didik dan pendidik se DKI Jakarta, PP HIMPAUDI, PW HIMPAUDI DKI Jakarta, Ketua PD dan Pengurus PD HIMPAUDI kota dan Kabupaten se-DKI Jakarta, Ketua dan Pengurus PC HIMPAUDI se-DKI Jakarta, Anggota HIMPAUDI se-DKI Jakarta, dan juga Ketua dan Pengurus PD HIMPAUDI Kota Bekasi Jawa Barat lainnya.

HIMPAUDI-2017
Acara HUT HIMPAUDI Se – DKI Jakarta

Yufi, Ketua Panitia HUT HIMPAUDI KE XII Tahun 2017 se DKI Jakarta, mengatakan HUT HIMPAUDI ini bertajuk tema “Langkah Bersama Menuju Kesetaraan Guru PAUD”, ujar Yufi.

Yufi menambahkan, “Kegiatan acara HUT HIMPAUDI Ke XII ini langkah bersama untuk menuju kesetaraan guru PAUD. Mereka yakin atas izin Allah melalui kebersamaan dan keteguhan hati bisa memperjuangkan kebaikan melalui pendidikan PAUD yang tetap menjaga cinta dan idealisme dalam kondisi apa pun akan datang masa depan dimana setiap guru mulia dan setara, tambah Yufi.

Diakuinya beberapa persoalan bangsa menginspirasi untuk meneruskan Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur (Gernas Manjur), Gerakan Pendidikan Keluarga, Gerakan PAUD berkualitas, mengingat guru adalah pelukis masa depan bangsa, guru adalah nyawanya, guru adalah penentunya.

Acara-HIMPAUDI
Acara HUT HIMPAUDI Se – DKI Jakarta
HUT HIMPAUDI Ke XII
HUT HIMPAUDI Ke XII
Acara-HIMPAUDI
Acara HUT HIMPAUDI Se – DKI Jakarta
Acara-HIMPAUDI
Acara HUT HIMPAUDI Se – DKI Jakarta

Kegiatan acara tersebut dimeriahkan pula dengan panggung gembira yang menambah semarak acara yang dimulai dari pukul 06.00WIB oleh seluruh Anggota HIMPAUDI se-DKI Jakarta dan juga lomba Yel-yel serta peserta terbanyak dimenangkan oleh HIMPAUDI Jakarta Selatan pangkas Yufi kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY