Inilah Semarak Kemeriahan Arisan Warga RT.006 RW.02 Pejaten Timur

0
70
acara-arisan-puncak
Acara Arisan Warga RT.006/02 - Pejaten Timur, Jakarta Selatan

BeritaKawasan.com – Bagi warga yang sibuk bekerja, ia mungkin jarang bersosialisasi dengan orang lain sekitar warga setempat. Salah satu cara untuk merangkul keakraban warga yaitu mengadakan kegiatan acara arisan warga.

Kegiatan arisan warga merupakan salah satu cara meningkatkan silaturahmi untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri kepada warga sekitar tersebut. Sabtu, 18 November 2O17 anggota arisan Bapak-bapak warga RT.O06/02 Pejaten Timur – Jakarta Selatan mengadakan pertemuan rutin arisan bulan dikawasan Puncak Cisarua, Bogor – Jawa Barat. Pertemuan arisan warga di Villa Sadeli Puncak ini yaitu membahas program kerja masa yang akan datang.

arisan-november-2017
Supadi Towarjo – Ketua Arisan

Supadi Towarjo, Ketua arisan sekaligus sebagai Ketua panitia acara arisan tour Puncak – Cisarua mengatakan, “Pertemuan arisan tour ke Puncak ini akan membentuk seksi-seksi dalam kepengurusan bantuan sosial RT.006/02, yaitu yang dipilih untuk seksi bantuan sosial adalah bapak Hasbullah. Dengan terbentuknya kepengurusan dan program-program kerja ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan bersama-sama, bahu-membahu bekerja keras demi terwujudnya RT.006/02 menjadi yang terbaik,” ujar Supadi.

acara-arisan-006
Arisan RT.006/02 – Pejaten Timur
acara-arisan-puncak
Acara Arisan Warga RT.006/02 – Pejaten Timur, Jakarta Selatan

Supadi menambahkan “Kegiatan acara arisan tour Puncak ini cukup meriah, didalam kegiatan acara ini seluruh Keluarga RT.006/02 kumpul bersama. Kemeriahan acara arisan tour Puncak ini yaitu, karaoke bersama, senam pagi, dan yang paling seru yaitu pertandingan sepak bola dari anak remaja karang taruna RT.006/02 melawan team bapak-bapak yang sangat seru melihatnya,” tambahnya sambil tertawa ringan.

pertandingan-bola-warga-006
Pertandingan Bola Remaja Karangtaruna VS Bapak-bapak

“Diakhir kegiatan acara arisan tour ini, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga RT.006/02 Pejaten Timur yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan acara arisan tour Puncak Cisarua ini. Saya juga berharap agar tahun yang akan datang tetap mengadakan acara tour arisan ketempat yang lebih baik lagi, ” tutup Supadi kepada BeritaKawasan.com

LEAVE A REPLY