Inilah Yayasan Yatim/Piatu Yang Tepat Untuk Menyalurkan Sedekah Anda

0
268
yayasan-YASNI
Yayasan YASNI

BeritaKawasan.com – Yayasan Sejahterah Insani (YASNI) adalah sebuah yayasan untuk menyantuni anak anak yang kurang mampu ( Yatim & Dhu’afa ) mulai didirikan oleh bapak Sidup Mardhani (ketua pendiri) pada bulan Mei tahun 2001 lalu di Jl. Batu Merah 2 RT.006/02 no. 31 Pejaten timur – Jakarta Selatan. Yaitu, NPSAA (NON PANTI ASUHAN ANAK), PUSAKA (pusat santunan keluarga), TAS Taman Anak Sejahterah.

Yayasan ini berasaskan Pancasila dengan berlandaskan cita-cita luhur untuk turut mengabdi dalam bidang sosial, melaksanakan pembinaan Anak Yatim Piatu, memberikan kegiatan santunan, pembinaan , pengasuhan, dan penitipan Anak Yatim Piatu dilakukan melalui :

  • Menampung Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan sebatas kemampuan Yayasan
  • Membantu biaya pendidikan dan memberikan santunan sebatas kemampuan Yayasan
  • Membina / meningkatkan keterampilan & keahlian Anak Yatim Piatu
  • Memberikan pelatihan pekerjaan & kewirausahaan sesuai dgn keahlian & keterampilannya.

YASNI

Saat ini jumlah Anak Yatim/Piatu yang dibina sebanyak 74 anak, sumber dana yang diperoleh saat ini dari sumbangan para donator. Semua departemen yayasan bergerak sesuai dengan tugas dan fungsinya terutama departemen usaha mulailah melakukan penggalang dana kepada masyarakat serta melakukan usaha usaha lainya untuk menopang operasional yayasan serta membantu anak anak yatim dan dhu’afa yang ada di sekitar sekretariat yayasan.

Untuk mencapai tujuan dimaksud mengharapkan partisipasi para donatur yang peduli Anak Yatim, dan tidak mengecewakan sebagai balasannya membalas doa kepada para donatur di mana di Yayasan Yatim Piatu YASNI Pejaten – Jakarta selatan ini dilaksanakan doa dan dzikir setiap malam Jum’at setelah sholat magrib.

Nah, bila Anda ingin menjadi donator untuk memberikan sedikit harta yang dimiliki untuk kesejahteraan anak yatim/piatu maupun Dhu’afa silahkan menghubungi department bendahara YASNI di nomor telepon 0877 809 764 55 atau datang langsung ke Jl. Batu Merah 2 RT.006/02 no. 31 Pejaten timur – Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY