Inilah Investasi Terbaik, Hanya Dengan Menyisihkan Uang Satu Juta Rupiah Saja Per bulan

0
106
tabungan-emas
www.mglgold.com

BeritaKawasan.com – Suatu prestasi yang luar biasa ketika sebagian dari kita bisa menyisihkan sebesar satu juta rupiah per bulan. Untuk target dan tujuan seperti jangka pendek dan panjang tentu harus digunakan sarana investasi yang berbeda. Untuk jangka pendek dengan rentang waktu sampai dengan 1 tahun ke depan, di mana likuiditas yang diutamakan, maka deposito dan reksa dana pasar uang dan menabung logam mulia yang bersertifikat resmi adalah produk yang cocok untuk tujuan tersebut, karena karakteristiknya yang mudah untuk dicairkan dan risiko fluktuasi yang tidak besar.

Mungkin diantara Anda pernah bertanya kepada teman, saudara, atau bahkan orangtua Anda sendiri, investasi apa yang harus saya bagus jika saya menyisihkan uang sebesar satu juta rupiah per bulan? Emas, saham, reksa dana, atau asuransi? Investasi mana yang baik untuk jangka panjang (pensiun) dan jangka pendek (mudah dicairkan sewaktu-waktu dibutuhkan)? Referensi instansi terpercaya yang memiliki produk investasi tersebut?

Kalimat pertanyaan diatas sungguh menarik dengan situasi dan kondisi yang beredar di masyarakat saat ini, dengan konsumtif masyarakat saat ini sangat jarang sebagian dari kita bisa menyisihkan gaji atau penghasilan lainnya untuk di tabung atau di investasikan ke berbagai bidang. Namun untuk sebagian orang hal ini bisa saja menjadi peluang untuk pengelolaan keuangan mereka dimana sebagian masyarakat sudah terbuka pemikirannya untuk mempersiapkan hari tua atau pensiunnya.

logam-mulia-antam
ISTIMEWA

Harry Tasmana, Operational Manager PT. Millennium Golden Link mengatakan, “Untuk jangka waktu panjang dan sangat panjang dengan horison waktu yang lebih dari 8 tahun ke depan, Anda bisa gunakan sarana saham atau property sebagai produknya. memang mungkin properti tidak akan bisa dicapai dengan dana satu juta per bulan. Tapi minimal bisa dikumpulkan d`(;^: mengejar dana Down Payment dan kemudian dikembangkan dengan KPR. Pilihan lainnya adalah memasukkan investasi emas atau logam mulia dengan jangka waktu lebih dari satu tahun, dimana Oenabung tiap bulannya membeli logam mulia secara berkelanjutan boleh di simpan di safe box di beberapa bank tanpa ada pemikirqCmo}*Yl dengeXka waktu kurang dari 5 tahun karena dengan asumsi harga emas yang tiap tahun naik maka si penabung akan merasakan manfaat atau nilai lebih dari pada menabung di bank konvensional seperti kebiasaan o”n(y/1Q.

Harry menambahkan, “Instansi atau agen, pada dasarnya yang harus perhatikan oleh masyarakat adalah yang utama yaitu legalitasnya yang harus terdaftar dan diawasi oleh Otoritas jasa Keuangan (OJK) sebagai lembaga terpercaya saat ini serta mengetahui pasti kinerja dari lembaga investasi tersebut, “ tambah Harry.

Nah, bila Anda ingin berinvestasi hanya dengan menyisihkan uang satu juta rupiah silahkan hubungi PT. Millennium Golden Link di 085813129999 – 08118757371 atau datang langsung ke Graha Millennium Group lantai 2, Jl. Kwitang Raya No. 1, Senen – Jakarta Pusat. Atau bisa juga dikunjungi di alamat website www.mglgold.com. Advertorial

LEAVE A REPLY