Jual Aquarium Sesuai Pesanan Selera Anda 0818.1873.6619
Foto By : Infoiklan.com

BeritaKawasan.com – Ikan hias secara umum merupakan jenis ikan yang tidak dapat dimakan, karena biasanya ikan hias mengandung unsur estetika yang sayang sekali apabila harus dimakan. Pada umumnya, ada 2 hal yang dapat membuat seseorang memelihara ikan hias, yaitu sebagai Investasi dan adajuga sebagai Hobi.

Secara umum, di Indonesia, banyak sekali jenis ikan hias yang dijual di pasaran. Ada yang berharga sangat murah, mulai dari 10 ribuan hingga puluhan juta, pun dengan ukurannya. Mulai dari yang hanya seujung jari, hingga yang sangat besar. Pada dasarnya, walaupun tidak dapat dimakan, ataupun tidak etis jika dimakan, ikan hias tetaplah memiliki banyak manfaat.

Menggunakan aquarium atau memelihara ikan hias di dalam rumah ternyata memiliki faedah tersendiri. Anda bisa merasakan berbagai manfaat ketika anda memiliki aquarium dan ikan hias yang terdapat didalam rumah.

Terkadang kita akan merasa bahwa memelihara ikan hias ribet, dan menyulitkan. Apalagi, anda harus memiliki waktu luang untuk membersihkan aquarium milik anda. Jika tidak, maka aquarium anda akan menjadi kotor.

Tetapi, jika anda memandang manfaat yang luar biasa ketika memelihara aquarium atau ikan hias didalam rumah, maka anda akan mendapatkan berbagai manfaat yang luar biasa, seperti manfaat bagi kesehatan.

Jual Aquarium Sesuai Pesanan Selera Anda 0818.1873.6619

Ade, pengrajin aquarium dan Grosir Ikan Hias mengatakan, “Manfaat memelihara ikan hias dirumah atau kantor yaitu, manfaat memelihara ikan hias yang pertama yaitu membuat seseorang merasakan kesejukan saat melihatnya. Mengapa ? yang pertama adalah air, sudah jelas disini air membawa kesejukan bagi siapa saja, dan yang kedua gerak-gerik Ikan Hias yang ada di dalam aquarium yang membuat kita serasa ada di dalam air tersebut, manfaat yang kedua bila Anda memelihara ikan Hias di Aquarium dapat menambah keindahan ruangan Anda dengan dilengkapi aksesoris yang menarik dan lampu yang berwarna cerah serta tambahan air mancur untuk kolam. contohnya saja untuk aquarium bulat / toples Anda letakkan di Meja belajar, maka Anda tidak akan pernah merasa jenuh saat belajar melainkan betah karenanya, manfaat yang ketiga bila Anda memelihara ikan hias juga menambah hobi baru bagi para penggemarnya dan meraup keuntungan bagi para pemelihara ikan yang sudah mahir merawatnya. Mengapa ? para pemelihara ikan yang sudah mahir pasti sudah tau cara memperkembangbiakan Ikan tersebut. semakin banyak Ikan berkembangbiak semakin banyak keuntungan yang didapat pada saat menjualnya ke orang lain, manfaat memelihara Ikan hias yang ke empat yaitu memiliki manfaat menjernihkan pikiran dan menetralkan Anda. Hal ini ada kaitannya dengan kesehatan, ketika kita merasa bosan atau stres, cobalah untuk melihat Ikan Hias yang berwarna-warni dan berenang dengan gemulainya di dalam air pada Aquarium Anda, berlari dan bersembunyi di bebatuan hias Aquarium Anda, manfaat yang kelima adalah mengalihkan perhatian kita dari masalah yang dihadapi. Menjadi hiburan murah namun tidak murahan. Gerakan alami ikan yang mengalir dengan tenang akan mengendurkan syaraf-syaraf sehingga akan merasakan ketentraman, menghanyutkan hati dan pikiran Anda ke dalam kebahagiaan serta menjadi obat stres yang ampuh, dan yang paling penting untuk karyawan atau pengusaha yaitu bila Anda memelihara ikan hias dirumah atau kantor dapat menimbulkan idea atau inspirasi disaat melihat Ikan Hias berenang dengan tenang. menimbulkan ketentraman. Maka dari situlah biasanya Inspirasi dan Ide-ide Anda akan bermunculan dan Mampu membangkitkan kreatifitas dalam mengerjakan sesuatu, ujar Imam sambil tertawa ringan.

memelihara-ikan-hias

Imam menambahkan, “Usaha ikan hias ini saya buka baru bulan Desember 2017 lalu, awal merintis saya hanya menjual ikan hias jenis Guppy, Mempis, dan Koki saja. Kini usaha yang baru saya kembangkan ini sudah semakin banyak koleksinya, tambah Imam.

supplier-ikan-hias-depok

Kami menerima pesanan pembuatan Aquarium sesuai selera pesanan Anda sejabodetabek, khususnya untuk perumahan dan [erkantoran dikawasan Depok dan sekitarnya. Nah, bila Anda ingin membeli aquarium yang sesuai dengan selera Anda atau ingin mencoba memelihara ikan hias dirumah atau dikantor silahkan hubungi kami nomor telepon 0818.1873.6619, tutup Ade kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY