jual-rumah-pondok-cabe-4-jual-butuh

BeritaKawasan.com – Saat ini banyak para pengembang dan orang-orang kebanyakan tidak melirik rumah murah Pondok Cabe. Mereka sudah terlebih dahulu melirik rumah murah daerah Cirendeu, Pamulang, dan Ciputat sebagai daerah yang dikembangkan. Sementara itu, Pondok Cabe dibuat telantar. Di sini saya melihat peluang bahwa saya bisa menjadi salah satu dari sekian banyak investor kloter pertama di Pondok Cabe sehingga bisa menangguk untung besar 2-3 tahun dari sekarang. Kedua, di Pondok Cabe baru saja dibangun sebuah proyek integrasi antara pasar modern, ruko, dan kawasan hunian. Khusus untuk pasar modernnya, pasar bernama City Market Pondok Cabe ini adalah yang terbesar, terlengkap, dan yang pertama di selatan Jakarta.

Dibilangan jalan Selada 1 RT.002 RW.03 No. 73 Pondok Cabe 4 Tangerang Selatan ada yang ingin menjual rumah murah dengan harga dibawah pasaran. Rumah murah tersebut seluas 75 meter dengan luas bangunan sebesar 65 meter.

jual-rumah-murah-pondok-cabe-terbaru

Riri, pemilik rumah murah ini ingin menjual rumah milik orangtuanya untuk dibagikan kepada anak-anaknya. Harga yang saya tawarkan terbilang cukup murah, saya buka harga hanya Rp. 380 juta dan bisa nego sampai deal, tutur Riri sambil tertawa ringan.

Berikut adalah spek lengkap rumah murah yang dijual di Pondok Cabe :

  • Luas Tanah : 70 meter
  • Luas Bangunan : 65 meter
  • Surat : Girik
  • Bangunan : Batako

Riri menambahkan, rumah murah yang saya jual ini memiliki lahan sisa kurang lebih 5 meter yang dapat Anda gunakan untuk taman atau lahan untuk jemur baju, tambah Riri.

Nah, bila Anda sedang mencari rumah murah kawasan Pondok Cabe, Cireunde, Pamulang silahkan hubungi nomor telepon 0858.1062.6170 WA : 08788.0485.326. Advertorial

LEAVE A REPLY