Kambing Babeh Dolof Sajikan Olahan Daging Kambing Unik dan Nikmat

0
101
menu-kambing-spesial
Menu Kambing Spesial Ala Babeh Dolof

BeritaKawasan.com – Jika Anda penggemar daging kambing dan bosan makan di Resto atau rumah makan olahan kambing dengan resep yang itu-itu saja, dibilangan Kemang Selatan terdapat restaurant yang menyanjikan olahan daging kambing yang sangat berbeda dengan olahan daging kambing lainnya dengan nama, Resto Kambing Babeh Dolof. Resto ini tepatnya berada di Jalan Kemang Selatan VIII No. 45, Kemang – Jakarta Selatan.

menu-kambing-unik
Olahan Daging Kambing Nikmat dan Tidak Berbau
Kambing-Bang-Dolof
Sajikan Daging Kambing Nikmat

Adol Fortsman, pemilik Resto Kambing Babeh Dolof mengatakan, “Resto Kambing Babeh Dolof telah dibuka sejak Januari tahun 2017. Waktu buka resto mulai dari jam 10.00 WIB sampai dengan jam 02.00 WIB. Harga yang kami tawarkan terbilang cukup murah, mulai dari Rp. 27.000,- s/d Rp. 50.000,- dengan menu unggulan yaitu, Kambing Zaitun Saudi, Kambing pedas Bombay, Kambing rawit Indo, Kambing Italyano, Kambing susu Kemang, Nasi Panggang Holand, “ujar Adol.

menu-kambing-spesial
Menu Kambing Spesial ala Babeh Dolof
Menu-Kambing-Bang-Dolof
Menu Kambing Babeh Dolof

Adol menambahkan, “Kami sangat senang karena Resto kami dijadikan tempat kongkow atau tongkrongan anak-anak muda dan komunitas biker seperti, Komunitas Vesva, Ducati, dll. Karena setiap komunitas akan mendapatkan diskon langsung 10%, dan selain komunitas, bila Anda ingin mendapatkan diskon 10% juga, Anda cukup mengupload foto kedalam medsos. Selain ditunjang waktu buka yang hingga larut malam, menu masakan kambing di Resto Kambing Babeh Dolof adalah yang terbaik dan juga unik di seluruh Jakarta karena tidak berbau dan nikmat. Itulah yang membuat banyak anak-anak muda dan komunitas bikers lainnya sering nonkrong disini, tambahnya.

Nah, Anda penasaran dengan menu unggulan Resto Kambing Babeh Dolof silahkan hubungi 021- 2271 6510 – 0812 1990 6644, atau Anda bisa datang langsung ke Jalan Kemang Selatan VIII No. 45, Kemang – Jakarta Selatan, pangkas Adol kepada BeritaKawasan.com. Advertorial

LEAVE A REPLY